Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Fiorentina: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 25 November 2023 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AC Milan vs Fiorentina yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (26/11/23) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AC Milan vs Fiorentina yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (26/11/23) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AC Milan vs Fiorentina yang akan berlangsung di San Siro, beserta jadwal, head-to-head, dan live streaming.

AC Milan akan menjalani pertandingan sulit melawan Fiorentina pada Minggu (26/11/23) pukul 02.45 WIB. Ini merupakan salah satu laga penentu nasib Stefano Pioli.

Hal tersebut dikarenakan Pioli gagal memberikan kemenangan bagi Milan di empat laga terakhir mereka di kancah domestik. Artinya, Milan bisa gagal meraih Scudetto musim ini.

Sayangnya, Milan atau Rossoneri tidak akan diperkuat oleh banyak pemainnya seperti Olivier Giroud, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Noah Okafor, dan lain-lain.

Dengan mengandalkan formasi 4-3-3, Pioli kemungkinan akan menurunkan Luka Jovic sebagai striker. Ia bakal mendapat support dari dua winger mereka, Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze.

Francesco Camarda sendiri juga sudah hampir dipastikan bakal dipanggil Pioli untuk maju membantu tim dalam menghadapi Fiorentina.

Namun, striker berumur 15 tahun itu mungkin tidak akan menjadi starter. Ia bisa saja turun di pertengahan laga atau mendekati akhir pertandingan.

Sementara itu, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano akan kembali menggunakan skema 4-2-3-1 yang sudah menjadi andalan mereka.

Dibanding Milan yang berpotensi tidak akan diperkuat sampai delapan pemain, Fiorentina hanya tidak diperkuat oleh empat pemain saja.

Laga ini wajib dimanfaatkan oleh Pioli dengan baik dan penuh konsentrasi agar bisa meraup tiga poin. Kalau tidak, mereka bisa disalip Napoli yang hanya punya selisih dua poin saja dari Rossoneri.