Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Eks Manchester City, Dapat Kabar Baik dari Chelsea

Sabtu, 25 November 2023 18:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar pemain buangan Manchester City dan mendapat kabar baik dari Chelsea. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar pemain buangan Manchester City dan mendapat kabar baik dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar pemain buangan Manchester City dan mendapat kabar baik dari Chelsea.

1. Yan Couto

Kabar mengejutkan muncul dari Manchester Evening News. AC Milan dikabarkan ingin memboyong mantan bek kanan Manchester City, Yan Couto.

Sang pemain masih berumur 21 tahun dan saat ini sedang memperkuat klub Spanyol, Girona, sebagai pinjaman dari rival sekota Manchester United itu.

Ternyata, Couto tampil cemerlang bersama Girona. Musim ini, ia sudah dimainkan 13 kali dan sukses menyumbang 1 gol serta 3 assist.

Kegemilangannya itu membuat Milan atau Rossoneri ingin memboyongnya ke San Siro. Namun, mereka hanya akan mulai bergerak di bursa transfer musim panas mendatang.

Masalahnya, Yan Couto sendiri justru malah ingin berkomitmen untuk terus membela Girona, yang dikabarkan siap untuk mempermanenkannya.

2. Juan Miranda

AC Milan dikabarkan sedang menghadapi kendala untuk mendapatkan bek kiri asal Real Betis, Juan Miranda.

Sebab, mereka belum mencapai kesepakatan dengan Real Betis soal kompensasi kepindahan sang pemain.

Dipahami, Betis sejatinya menyadari bahwa Miranda bisa meninggalkan mereka untuk gabung Milan secara cuma-cuma.

Namun, Betis tetap ingin mendapatkan kompensasi dari AC Milan mengingat sang pemain akan pergi enam bulan lebih awal sebelum akhir kontraknya.