Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Ten Hag Nafsu Kejar Rabiot, Striker Brasil Diobral

Sabtu, 25 November 2023 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag desak klub segera datangkan Adrien Rabiot dan kesempatan angkut striker Brasil murah meriah. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag desak klub segera datangkan Adrien Rabiot dan kesempatan angkut striker Brasil murah meriah.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Pelatih Erik ten Hag mendesak klub segera membungkus Adrien Rabiot dan kesempatan mengangkut striker Brasil berbiaya murah meriah.

Menurut laporan outlet Spanyol, Fichajes, Manchester United bakal mengajukan tawaran murah untuk Adrien Rabiot yang kini berseragam Juventus.

Hal ini tak lepas dari desakan sang pelatih Erik ten Hag untuk segera menyelesaikan kesepakatan agar Adrien Rabiot bisa gabung Januari 2024.

Adrien Rabiot sendiri masih terikat kontrak di Juventus hingga Juni tahun depan. Sehingga, gelandang asal Prancis itu boleh bernegosiasi dengan klub mana pun pada Januari nanti.

Juventus sebenarnya sudah memperpanjang masa bakti Rabiot, namun kontrak barunya itu hanya berlangsung semusim saja.

Kehilangan Rabiot mungkin akan meninggalkan luka bagi Juventus mengingat perannya yang signifikan sejak direkrut I Bianconeri pada musim 2022/23 lalu.

Musim lalu sebanyak 8 gol dan 4 assist dibukukannya dari 32 penampilan di Liga Italia. Sedangkan musim ini, Rabiot mencetak 1 gol dan 2 assistnya untuk Juventus.

Namun bagi Man United, Adrien Rabiot sangat dibutuhkan baik dari segi pengalamannya di Eropa maupun kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

Terlebih, kedatangan Rabiot ke Old Trafford juga diharapkan bisa memperkuat lini tengah sekaligus jadi rekan duet yang ideal untuk Casemiro.

Sementara itu, Manchester United kabarnya mulai mempertimbangkan akan memboyong striker asal Brasil, Marcos Leonardo, dari klub Santos.