Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Incar 4 Pemain, Layangkan Tawaran untuk Akor Adams

Minggu, 26 November 2023 18:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diincarnya empat pemain hingga dilayangkannya tawaran untuk Akor Adams. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diincarnya empat pemain hingga dilayangkannya tawaran untuk Akor Adams.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diincarnya empat pemain hingga dilayangkannya tawaran untuk Akor Adams.

AC Milan dilaporkan tengah membidik empat main untuk digaet pada bursa transfer 2024 mendatang yang salah satunya ada bek kanan Manchester City, Yan Couto.

Couto sendiri tampil gemilang ketika dipinjamkan ke Girona dengan mencetak 1 gol dan 3 assists dalam 13 penampilan sehingga sang pemain ingin diboyong Rossoneri.

Selain itu, Milan juga masih mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan bek kiri Real Betis, Juan Miranda, yang diproyeksi bakal jadi pesaing Theo Hernandez.

Real Betis kabarnya ingin mendapatkan kompensasi dari AC Milan mengingat Juan Miranda bakal angkat kaki enam bulan lebih cepat sebelum kontraknya berakhir.

Tim Merah Hitam juga dilaporkan serius untuk menggaet bek Arsenal, Jakub Kiwior, pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Kiwior diyakini tidak akan menolak pinangan AC Milan, apalagi Rossoneri juga tengah butuh bek tengah anyar yang kiranya sang pemain dapat melengkapi kekurangan itu seraya mendapatkan jam terbang tambahan.

Nama terakhir yang diincar AC Milan adalah bek Chelsea, Malang Sarr, yang diproyeksi bakal menjadi pengganti sementara Pierre Kalulu.

Meskipun mengincar Benoit Badiashile, Chelsea disebut lebih ikhlas kalau melepas Malang Sarr sehingga AC Milan dapat menggaetnya dengan status pemain pinjaman dengan opsi beli permanen pada akhir musim.

Sementara itu, AC Milan sendiri dilaporkan sudah siap melayangkan tawaran untuk bomber Montpellier, Akor Adams, pada bursa transfer Januari 2024.