Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: 2 Sosok Penting di Dalam dan Luar Lapangan Siap Perpanjang Kontrak

Minggu, 26 November 2023 18:40 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Claudia Greco
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk hari ini yakni Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco) Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk hari ini yakni Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk hari ini yakni Minggu (26/11/23).

Kabar positif yang bisa didengar oleh tifosi I Nerazzurri adalah manajemen siap memperpanjang masa bakti Nicolo Barella dan Beppe Marotta.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Barella dan Inter Milan sudah hampir mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Jika semua lancar maka pekan depan sudah akan ada pengumuman bahwa gelandang asal Italia itu akan mengikat dirinya lebih lama di Giuseppe Meazza sampai Juni 2028 mendatang.

Tidak ada desakan untuk merampungkan deal ini dalam waktu singkat namun Inter Milan juga enggan membiarkan negosiasi berlarut-larut.

Mereka tidak ingin mengambil resiko akan ada klub lain yang coba menggoda Barella yang sejatinya masih punya sisa kontrak dua setengah tahun lagi.

Barella sendiri cukup banyak punya peminat. Pemai 26 tahun itu berulangkali dikaitkan dengan Liverpool juga Real Madrid.

Suksesnya membawa timnas Italia menjadi juara EURO 2020 silam termasuk keberhasilan memberikan Inter Milan lima trofi mayor sejak kedatangannya dari Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019 lalu jadi alasan.

Datang sebagai pemain potensial, Nicolo Barella kini sudha berkembang menjadi salah satu midfielder terbaik dunia.

Tidak heran jika Inter Milan ogah jika harus sampai kehilangan dirinya dan sesegera mungkin mengganjar kontrak baru yang diikuti peningkatan fasilitas termasuk gaji serta bonus.