Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Jebolan Piala Dunia U-17, Liverpool Datangkan Bek Sao Paulo

Senin, 27 November 2023 22:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Thomas Muller berselebrasi usai mencetak gol di laga Bayern Munchen vs RB Leipzig Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Thomas Muller berselebrasi usai mencetak gol di laga Bayern Munchen vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United dilaporkan siap merekrut penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller jika dia memilih untuk hengkang. Penyebabnya adalah kurangnya menit bermainnya musim ini. 

Laporan BILD mengatakan, Manchester United bisa dapatkan pemain 34 tahun itu secara gratis, lantaran kontraknya akan berakhir tahun depan dan kemungkinan tidak diperpanjang. 

Musim ini, Muller baru mainkan 10 laga di Bundesliga dengan catatan satu gol dan empat assist. Dia kalah saing dengan Harry Kane dan pemain lainnya.

Man United juga kabarnya memantau pemain muda Palmeiras, Estevao Willian yang tampi apik di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, menurut Fichajes.

Rival sekota Setan Merah, Manchester United dilaporkan memantau gelandang Aston Villa, Douglas Luiz. Football Insider menyebut gelandang Portugal, Ruben Neves dari Al Hilal juga masuk radar tim asuhan Pep Guardiola.

The Citizens juga tertarik untuk merekrut bek kiri Boca Juniors, Valentin Barco. The Sun menyebut, jika berhasil diamankan, dia terlebih dahulu akan dipinjamkan ke tim kasta kedua, Leicester.

Di sisi lain, City mungkin akan kehilangan gelandang, Kalvin Phillips. Sang pemain sudah dapat lampu ijo untuk pergi dan dua klub besar sedang memantau yakni Juventus dan Liverpool.

Chelsea sepertinya akan mundur dari perburuan striker Brentford, Ivan Toney karena sejumlah alasan. LondonWorld menyebut, sang pemain sepertinya lebih tertarik bergabung dengan rival, Arsenal.

The Blues juga akan memperpanjang kontrak bek Belanda, Ian Maatsen sebelum dipinjamkan pada Januari 2024. Pemain berusia 21 tahun itu yengah diincar Manchester City dan menurut Football Insider, Chelsea tidak ingin kehilangan pemain berbakat secara gratis.