Liga Inggris

Minati Gelandang Rival, Arsenal Rawan Tersakiti seperti Kasus Moises Caicedo

Selasa, 28 November 2023 21:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Minati Douglas Luiz (Aston Villa) pada bursa transfer Januari 2024, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rawan tersakiti, seperti kasus Moises Caicedo. Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Minati Douglas Luiz (Aston Villa) pada bursa transfer Januari 2024, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rawan tersakiti, seperti kasus Moises Caicedo.

INDOSPORT.COM – Minati Douglas Luiz (Aston Villa) pada bursa transfer Januari 2024, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, rawan tersakiti, seperti kasus Moises Caicedo.

Pakar transfer terpecaya asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut bahwa Arsenal bakal mati-matian untuk dapat menggaet gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, pada bursa transfer Januari 2024.

Dilansir dari Caught Offside, Romano menjelaskan bahwa kesepakatan mengamankan Luiz tidak akan muda untuk The Gunners yang mana mereka rawan tersakiti, seperti kasus Moises Caicedo.

Meriam London mengincar gelandang asal Brasil itu saat ini sebenarnya juga tak lepas dari krisis di lini tengah mereka.

Hengkangnya Granit Xhaka dan Thomas Partey yang kerap diterpa cedera membuat Arsenal tertarik untuk dapat menggaet Douglas Luiz.

Hanya saja, The Villans yang diasuh Unai Emery tentu  tidak akan menjual pemain kuncinya atau setidaknya Arsenal harus berani memberikan nilai tawaran yang setinggi langit.

Romano menyebtu bahwa The Gunners akan memberikan yang terbaik untuk dapat menggaet Luiz meskipun mereka rawan tersakiti lagi, seperti kehilangan Caicedo yang memilih bergabung dengan Chelsea.

“Douglas Luiz masih terus dikatikan dengan Arsenal jelang (bursa transfer) Januari 2024 ini, tetapi saya rasa (Arsenal) akan mengalami kesulitan,” buka Fabrizio Romano.

“Ini mengingatkan saya mengenai situasi Moises Caicedo pada bursa transfer Januari lalu saat Arsenal benar-benar menginginkan sang pemain.”