Bursa Transfer

Termasuk Peraih 11 Gelar Individu, 4 'Monster' Baru Masuk Radar AC Milan

Kamis, 30 November 2023 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Visionhaus/Getty Images
AC Milan dikabarkan mengincar empat bibit unggul ini untuk bursa transfer Januari 2024, di mana beberapa di antaranya dari Arsenal dan Manchester City. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
AC Milan dikabarkan mengincar empat bibit unggul ini untuk bursa transfer Januari 2024, di mana beberapa di antaranya dari Arsenal dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan mengincar empat bibit unggul ini untuk bursa transfer Januari 2024, di mana beberapa di antaranya dari Arsenal dan Manchester City.

Seorang pengamat bakat muda, Michele Fratini, mengatakan kepada Pianeta Milan bahwa klub berjuluk Rossoneri itu sedang mengincar empat pemain baru.

Fratini sendiri merupakan scout terbaik di Italia dan merupakan narasumber reguler di sebuah program acara yang bernama RaiSport. Berikut empat nama yang masuk radar AC Milan untuk Januari 2024.

1. Ollie Watkins (Aston Villa)

"Ollie Watkins merupakan striker Timnas Inggris, meskipun dirinya kerap jadi cadangan lantaran mereka lebih mengandalkan Harry Kane," ujar Fratini.

"Dia merupakan pemain yang berkualitas di Premier League, dengan 12 gol dan 7 assist dalam 20 pertandingan yang ia jalani."

"Dia memiliki fisik yang normal, tidak bisa diandalkan untuk duel fisik. Namun, ia memiliki gerakan yang lincah, khususnya di celah-celah sempit."

Ollie Watkins sendiri berumur 27 tahun. Ia punya kontrak sampai 2028 di Aston Villa dan punya harga pasar 55 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

2. David Turnbull (Celtic)

"Pemain ini merupakan gelandang tengah yang memiliki kemiripan dengan Ivan Perisic. Mereka memang punya peran yang berbeda, tapi karakteristiknya sama," tambah Fratini.

"Besar di Motherwell, dia sangat ahli dalam menguasai bola. Dia juga mahir dalam menghadang pergerakan lawan dan melakukan inisiatif."

"Kalau ingin mendapatkannya di Januari, klub harus mempersiapkan 8 juta euro, atau maksimal 10 juta euro. Kalau tidak, Milan sebaiknya menunggu sampai akhir musim."

Turnbull sendiri masih berumur 24 tahun. Ia sukses memborong 11 gelar pribadi seperti Celtic FC Player of the Year 2020/21, PFA Scotland Team of the Year 2020/21, dan lain-lain.