In-depth

Bursa Transfer Januari kian Dekat, 3 Pemain Juventus Berpotensi Ditendang dari Turin

Jumat, 1 Desember 2023 17:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah mempersiapkan diri jelang bursa transfer Januari 2024 seiring bakal didepaknya beberapa pemainnya. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah mempersiapkan diri jelang bursa transfer Januari 2024 seiring bakal didepaknya beberapa pemainnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah mempersiapkan diri jelang bursa transfer Januari 2024 seiring bakal didepaknya beberapa pemainnya.

Di bursa transfer Januari 2024, Juventus telah memiliki rencana melakukan perombakan terhadap skuadnya yang akan berjuang di Liga Italia 2023/2024.

Perombakan ini akan dilakukan dengan mendepak beberapa pemain yang lagi dibutuhkan oleh sang pelatih yakni Massimiliano Allegri.

Tak hanya para pemain tak terpakai, ada beberapa pemain yang juga akan cabut karena tak kunjung tampil, sehingga ingin hengkang demi mendapat menit bermain mumpuni.

Karena adanya perombakan inilah, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pun juga akan mendatangkan beberapa pemain baru di Januari 2024.

Lalu, siapa saja pemain Juventus yang berpotensi didepak atau angkat kaki dari Turin pada bursa transfer Januari 2024 mendatang? Berikut rangkuman INDOSPORT.

1. Alex Sandro

Alex Sandro menjadi nama pertama dalam daftar pemain yang akan didepak Juventus pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Keputusan Bianconeri mendepak pemain berusia 32 tahun tersebut tak lepas dari kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Di samping itu, pemain asal Brasil tersebut lebih banyak berkutat dengan cedera, yang membuat pihak klub enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Apalagi dengan masih adanya sosok Filip Kostic untuk pos Wing Back kiri, serta keputusan Allegri yang memainkan formasi tiga bek.

Dengan kondisi tersebut, Juventus akan menjual Alex Sandro demi mendapat tambahan dana. Jika tak mendapatkan peminat, bisa saja langkah pemutusan kontrak diambil oleh Si Nyonya Tua.