Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Jual Rade Krunic, Siap Bajak Gelandang Skotlandia

Jumat, 1 Desember 2023 18:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka siap membuang Rade Krunic dan mengincar beberapa pemain baru. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka siap membuang Rade Krunic dan mengincar beberapa pemain baru.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka siap membuang Rade Krunic dan mengincar beberapa pemain baru.

Sektor bek menjadi wilayah yang paling memprihatinkan dalam skuad Stefano Pioli. Sehingga, Milan pun memfokuskan incaran mereka ke posisi tersebut.

1. Rade Krunic

AC Milan dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk melepas gelandang mereka, Rade Krunic, di bursa transfer Januari 2024.

Musim ini, Krunic lebih sering dimainkan sebagai pengganti atau bahan rotasi saja. Ia memang sudah tampil 14 kali, tapi jumlah menit bermainnya cuma 896 menit.

Kontraknya juga akan berakhir pada 30 Juni 2025 dan sampai sekarang, tidak ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan pihak manajemen Rossoneri. Artinya, Krunic sudah tidak dibutuhkan lagi.

Sehingga, Milan pun siap membuang pemain berumur 30 tahun itu di Januari 2024. Besar kemungkinan mereka tidak akan menerima proposal pinjaman dari klub lain.

2. David Turnbull

Daily Record melaporkan bahwa AC Milan tertarik kepada gelandang Celtic asal Skotlandia yang bernama David Turnbull.

Turnbull sendiri masih berumur 24 tahun. Ia hanya tinggal memiliki kontrak bersama Celtic sampai 31 Mei 2024 mendatang.

Seorang pengamat pemain muda, Michele Fratini, mengatakan bahwa Milan harus menggelontor 10 juta euro untuk membawanya ke San Siro di Januari 2024.

Kalau Milan keberatan melakukannya, sebaiknya klub tersebut menunggu sampai akhir musim untuk bisa mendapatkannya gratis.