Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Fulham

Minggu, 3 Desember 2023 19:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Alexis Mac Allister dan Kostas Tsimikas saat memprotes keputusan wasit Chris Kavanagh pada laga Liga Inggris Manchester City vs Liverpool, Sabtu (25/11/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Alexis Mac Allister dan Kostas Tsimikas saat memprotes keputusan wasit Chris Kavanagh pada laga Liga Inggris Manchester City vs Liverpool, Sabtu (25/11/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Liverpool vs Fulham pada Minggu (3/12/23) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Fulham di pekan ke-14 Liga Inggris 2023/24 akan berlangsung di Stadion Anfield.

The Reds selaku tuan rumah sedang dalam tren positif dalam beberapa pekan terakhir, di mana sebelumnya mampu menahan imbang 1-1 Manchester City di liga domestik.

Saat ini Liverpool berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 28 poin, atau selisih satu angka dari Man City yang ada di posisi kedua di papan klasemen.

Lalu Liverpool berhasil meraih kemenangan usai membantai LASK dengan skor telak 4-0 di panggung Liga Europa 2023/24.

Hasil ini membuat tim besutan Jurgen Klopp menjadi juara Grup E dan dinyatakan lolos ke babak 16 besar Liga Europa meski masih tersisa satu laga lagi di fase grup.

Kini Mohamed Salah dkk pun mengalihkan fokusnya ke laga Liverpool vs Fulham di ajang Liga Inggris 2023/24 yang berlangsung di kandang sendiri.

Liverpool pun diunggulkan dalam laga ini karena rivalnya masih mengalami inkonsistensi performa dalam beberapa laga terakhir.

Fulham saat ini masih menjadi tim papan tengah dengan bercokol di peringkat ke-14 dengan 15 poin saja di klasemen.

Maka pertandingan nanti diprediksi berlangsung menarik, berikut link live streaming Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham: