Bursa Transfer

Inter Milan Segera Resmikan Kiper Baru, Yann Sommer Cuma Penggembira Saja

Senin, 4 Desember 2023 10:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© inter.it
Kiper Inter Milan, Yann Sommer terancam tersisih jika klub mendatangkan Bento di bursa transfer. (Foto: inter.it) Copyright: © inter.it
Kiper Inter Milan, Yann Sommer terancam tersisih jika klub mendatangkan Bento di bursa transfer. (Foto: inter.it)

INDOSPORT.COM - Inter Milan segera resmikan kiper baru, Bento, dan secara tidak langsung akan berdampak pada nasib Yann Sommer yang selama ini menjadi andalan di tim.

Berdasarkan informasi terkini dari jurnalis Italia Niccolo Ceccarini di laman TuttoMercatoWeb, ia mengabarkan bahwa Inter Milan serius datangkan Bento dari Athletico Paranaense pada bursa transfer.

Bahkan, Bento juga menyatakan tertarik untuk menyeberang ke Liga Italia (Serie A). Kiper 24 tahun itu menilai Inter Milan adalah pelabuhan yang tepat untuk masa depan kariernya.

Sejauh ini, Inter mengandalkan Yann Sommer di posisi penjaga gawang. Kemudian, ada pemain keturunan Indonesia, Emil Audero sebagai pelapis, dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Samir Handanovic telah meninggalkan Inter Milan setelah bermain untuk I Nerazzurri selama lebih dari satu dekade. Ia resmi memutuskan pensiun.

Begitu pula dengan Andre Onana, kiper yang direkrut tahun lalu dan diharapkan akan jadi penerus jangka panjang Handanovic, ia justru menyeberang ke Manchester United.

Maka dari itu, wajar jika Inter Milan masih berburu penjaga gawang, apalagi mereka tidak sekadar bermain di Liga Italia, tetapi juga dalam tren positif di Liga Champions.

Sebelumnya, Inter mengincar Andriy Trubin, tetapi sang kiper menolak menolak tawaran itu dan memilih untuk pindah dari Shakhtar Donetsk menuju Benfica.

Pada akhirnya, Inter mengambil pendekatan berbeda. Daripada merekrut kiper muda dan kontrak jangka panjang, Inter malah merekrut Yann Sommer dari Bayern Munchen.

Kini, PR mereka adalah mencari kiper muda sebagai investasi jangka panjang. Bento diprediksi akan menggeser Yann Sommer dari daftar susunan pemain Inter Milan.