Liga Inggris

Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Man City Gagal Kudeta, Arsenal Memimpin

Senin, 4 Desember 2023 03:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Manchester City gagal kudeta Arsenal dari pimpinan sementara klasemen Liga Inggris setelah mereka hanya bermain imbang melawan Tottenham Hotspur.

Kompetisi sepak bola kasta tertingg di Inggris, Premier League, telah rampung menggelar lima pertandingan lanjutan pekan ke-14 pada Minggu (03/12/23) hingga Senin (04/12/23) dinihari WIB.

Adapun lima pertandingan itu adalah Chelsea vs Brighton, Liverpool vs Fulham, West Ham United vs Crystal Palace, Bournemouth vs Aston Villa dan Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Hasilnya tidak banyak kejutan karena tim-tim dengan nama besar masih mendominasi kemenangan. Di antaranya Chelsea dan Liverpool.

Chelsea menang susah payah saat menjamu Brighton di Stadion Stamford Bridge, mereka menang 3-2. Begitu juga dengan Liverpool menang 4-3 atas Fulham di Stadion Anfield.

Kemenangan itu membuat Chelsea perlahan naik ke urutan 10 dengan 19 poin. Sedangkan Liverpool tertahan di peringkat ke-2 dengan 31 poin. Selisih 2 angka dari Arsenal di puncak.

Sementara itu hasil kurang memuaskan dialami oleh Manchester City. Menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, The Citizens gagal meraih kemenangan.

Kedua tim bermain imbang 3-3, meski Manchester City bermain lebih dominan. Tambahan satu poin membuat Manchester City gagal kudeta Arsenal di puncak.

Hasil Liga Inggris Hari Ini:

Chelsea 3-2 Brighton 

Liverpool 4-3 Fulham

West Ham 1-1 Crystal Palace

Bournemouth 2-2 Aston Villa

Manchester City 3-3 Tottenham