Liga Inggris

Aaron Ramsdale Segera Minggat, 3 Kiper Ini Bisa Diboyong Arsenal

Selasa, 5 Desember 2023 00:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© arsenal.com
3 Kiper ini bisa diboyong Arsenal apabila Aaron Ramsdale serius angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © arsenal.com
3 Kiper ini bisa diboyong Arsenal apabila Aaron Ramsdale serius angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - 3 Kiper ini bisa diboyong Arsenal apabila Aaron Ramsdale serius angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Arsenal harus memutar otak di bursa transfer 2024 karena Aaron Ramsdale tampaknya serius untuk hengkang.

Dilansir dari Give Me Sport, Arsenal bakal mengadakan pembicaraan tekait masa depan Aaron Ramsdale di bursa transfer Juli mendatang.

Pertemuan tersebut dilakukan karena Ramsdale diyakini merasa tidak puas karena lebih sering duduk di bangku cadangan Arsenal.

Hal tersebut tidak terlepas dari kedatangan David Raya dari Brentford pada bursa transfer musim panas lalu.

Pasalnya, Raya mengambil alih peran sebagai penjaga gawang utama Arsenal. Sontak, Aaron Ramsdale hanya kedapatan jatah bermain 5 kali dari 14 laga di Liga Inggris 2023-2024.

Meskipun didatangkan dengan status pinjaman, tetapi Arsenal menyertakan opsi beli pada David Raya.

Keadaan itu semakin membuat peluang Aaron Ramsdale untuk menjadi starter Arsenal semakin kecil.

Maka tak ayal jika Aaron Ramsdale sangat serius untuk meninggalkan Arsenal pada jendela bursa transfer yang akan datang.

Apabila kepergian Aaron Ramsdale menjadi kenyataan, maka 3 penjaga gawang ini bisa dipertimbangkan kedatangannya oleh Arsenal di bursa transfer 2024.