Liga Italia

2 Bek Andalan Inter Milan Terkapar Cedera, AC Milan Bisa Full Senyum

Rabu, 6 Desember 2023 11:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Dua bintang Inter Milan, Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij, mengalami cedera parah, sang rival terdekat, AC Milan bisa full senyum dalam berburu scudetto. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Dua bintang Inter Milan, Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij, mengalami cedera parah, sang rival terdekat, AC Milan bisa full senyum dalam berburu scudetto.

INDOSPORT.COM – Dua bintang Inter Milan, Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij, mengalami cedera parah, sang rival terdekat, AC Milan bisa full senyum dalam berburu scudetto.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan dan AC Milan saat ini sedang sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Inter Milan saat ini ada di puncak klasemen dengan keunggulan enam angka dibandingkan AC Milan yang ada di posisi ketiga di bawah Juventus.

Artinya baik Inter Milan maupun AC Milan memiliki peluang yang besar untuk meraih scudetto musim ini meskipun tim yang lain berpeluang untuk mengejar mengingat Liga Italia baru memainkan 14 laga.

Dalam perburuan scudetto musim ini, AC Milan agaknya sedang banyak-banyak full senyum lantaran memiliki peluang besar untuk mengudeta Inter Milan di papan atas klasemen Liga Italia.

Peluang AC Milan mengudeta puncak klasemen tersebut lantaran Inter Milan harus kehilangan dua bek andalan mereka yakni Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij.

Dilaporkan dari jurnalis Sky Sport Italia melalui FCInternews, Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij akan absen sekitar tiga minggu karena cedera masing-masing.

Dalam laporan itu juga disebutkan jika Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij telah menjalani rangkaian tes medis hari ini dan dikonfirmasi keduanya mengalami cedera cukup serius.

Secara mendetail, Denzel Dumfries disebut mengalami ketegangan pada otot fleksor paha di kaki kirinya. Sementara Stefan de Vrij mengalami masalah pada otot adductor di kaki kirinya.

Cedera itu didapat oleh Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij ketika Inter Milan menang 3-0 dari Napoli pada matchday ke-14 Liga Italia pada 4 Desember 2023 lalu.