In-depth

Profil Assan Ouedraogo, The Next Paul Pogba Jerman Incaran Getol AC Milan

Jumat, 8 Desember 2023 20:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© schalke04.de
Mengintip profil Assan Ouedraogo, wonderkid Jerman yang bakal direkrut AC Milan gantikan Rade Krunic yang sebentar lagi akan dilepas pada bursa transfer Januari 2023. (Foto: schalke04.de) Copyright: © schalke04.de
Mengintip profil Assan Ouedraogo, wonderkid Jerman yang bakal direkrut AC Milan gantikan Rade Krunic yang sebentar lagi akan dilepas pada bursa transfer Januari 2023. (Foto: schalke04.de)

INDOSPORT.COM – Mengintip profil Assan Ouedraogo, wonderkid Jerman yang bakal direkrut AC Milan gantikan Rade Krunic yang sebentar lagi akan dilepas pada bursa transfer Januari 2023.

Melansir dari Get Football News Italy, Rade Krunic masuk dalam daftar pemain yang akan dijual AC Milan pada Januari 2023 dengan biaya yang cukup murah.

Jurnalis ternama, Daniele Longo menulis bahwa Rade Krunic mungkin akan dilepas dengan biaya sekitar 10-12 juta euro.

"Milan tidak lagi meminta 10-12 juta euro seperti di musim panas lalu, tapi lebih rendah. Milan juga tidak bersedia menaikkan gaji Rade Krunic," tulis Daniele Longo.

Sejauh ini, klub asal Turki, Fenerbahce, disebut-sebut siap jadi pelabuhan baru bagi gelandang asal Bosnia tersebut.

Jika Fenerbahce serius, AC Milan tidak akan mempersulit upaya klub tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Krunic.

Selanjutnya, jika Rade Krunic pergi, AC Milan bergegas mencari penggantinya. Salah satunya,  pemain muda Schalke 04 bernama Assan Ouedraogo.

Assan Ouedraogo punya banderol 7 juta euro berdasarkan Transfermarkt . Namun profil yang mentereng membuatnya masuk radar sejumlah klub Eropa.

Selain AC Milan, dirinya juga masuk incaran  Chelsea, Manchester City, Brighton & Hove Albion, Brentford, Newcastle United, West Ham United, RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan tentu saja Bayern Munchen.

Lantas, siapakah Assan Ouedraogo? Mengapa sosoknya sangat diinginkan AC Milan menggantikan Rade Krunic pada paruh kedua musim 2023/2024?