Liga Italia

Tekuk AC Milan, Charles De Ketelaere Kenang Masa Suram Bersama Stefano Pioli

Minggu, 10 Desember 2023 09:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Charles De Ketelaere di laga kontra AC Milan, Sabtu (09/12/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Charles De Ketelaere di laga kontra AC Milan, Sabtu (09/12/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM – Ikut kalahkan AC Milan di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024, Charles De Ketelaere kenang masa suramnya di skuad Stefano Pioli.

AC Milan baru saja tumbang dari Atalanta dengan skor 2-3 pada Minggu (10/12/23) di laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Atleti Azzuri d’Italia.

Setelah sempat dua kali tertinggal, Rossoneri sendiri ada harapan untuk setidaknya mengakhiri laga kontra La Dea dengan skor imbang 2-2 setelah Luka Jovic mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-80.

Namun, petaka datang ketika kapten Tim Merah Hitam, Davide Calabria, dikartu merah pada injury time yang membuat Luis Muriel dapat mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+5.

Salah satu pemain Atalanta yang patut disorot adalah mantan pemain AC Milan, Charles De Ketelaere, yang memberikan assist untuk gol kedua Ademola Lookman.

Pemain asal Belgia itu awalnya menjawab pertanyaan apakah lebih menyesal gagal mencetak gol atau lebih senang karena memberikan assist sebagaimana dilansir dari Sempre Milan.

“Saya harus mencetak gol, saya harus lebih lagi dalam mencetak gol. Namun, kami menang hari ini sehingga (sudah ada) banyak kepuasan,” buka De Ketelaere.

“Saya merasa baik, saya mencoba melakukan apa yang harus dilakukan dan diperbaiki (ke depan). Saya selalu berpikir mengenai laga berikutnya dan bermain untuk tim.”

Tak hanya itu saja, Charles De Ketelaere juga mengenang masa suramya di skuad Stefano Pioli setelah Atalanta berhasil mengalahkan AC Milan di laga lanjutan Liga Italia 2023/2024.