Top News

Top 5 News: Tawaran Gila Tottenham untuk Dusan Vlahovic, Conte ke AC Milan

Minggu, 10 Desember 2023 05:55 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (09/12/23) kemarin.

Tawaran Dusan Vlahovic

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, selama ini sudah santer dirumorkan menjadi rebutan klub-klub tenar Premier League seperti Manchester United dan Chelsea.

Ternyata, Tottenham Hotspur juga ikut meminati pemain berumur 23 tahun itu untuk musim dingin 2024. Bahkan, mereka sudah menyiapkan dananya.

TVPlay melaporkan bahwa Tottenham siap menyodorkan dana sebesar 68,5 juta poundsterling untuk mengamankan perekrutan Vlahovic.

Baca selengkapnya: Tottenham Siapkan Tawaran Gila untuk Dusan Vlahovic, Juventus Mustahil Tolak!

Nasib Marcus Gideon

Baru-baru ini Badminton Lovers tengah dibuat geger dengan munculnya kabar bahwa Kevin Sanjaya dan Pramudya Kusumawardana bakal keluar dari PBSI.

Pramudya Kusumawardana dikabarkan bakal mundur dari Pelatnas PBSI karena ingin mengeyam pendidikan dengan berkuliah di Australia.

Kemudian Kevin Sanjaya berpotensi ikut mundur dari Pelatnas usai dicerai dengan Marcus Fernaldi Gideon pada Agustus 2023 kemarin.

Khususnya Kevin Sanjaya, Badminton Lovers lantas bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Marcus Gideon setelah partnernya tersebut hengkang dari PBSI.

Baca selengkapnya: 3 Hal yang Terjadi pada Marcus Gideon Jika Kevin Sanjaya Out dari Pelatnas PBSI

Conte ke AC Milan

Antonio Conte kini dikaitkan dengan akan kembali ke Liga Italia untuk menangani rival dari Inter Milan, yakni AC Milan.

Hal dikarenakan Stefano Pioli dinilai tidak mampu bersaing dengan Juventus dan Inter Milan di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Meskipun AC Milan mempunyai peluang, tetapi itu hal yang tidak mudah. Pasalnya, mereka harus menang dari Newcastle dan PSG kalah dari Dortmund di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2023-2024.

Baca selengkapnya: Antonio Conte Kirim Lampu Hijau Latih AC Milan, dengan 1 Syarat

Eks Bintang Balik ke Juventus

Giorgio Chiellini sudah menghabiskan waktu mengabdi di Juventus pada 2005-2022 yang lalu. Namun, akhirnya ia hengkang ke Los Angeles FC.

Hal tersebut dikarenakan dirinya merasa sudah terlalu uzur untuk bisa kompetitif dengan para bek Juventus lainnya. Sehingga, Chiellini pun memilih berpisah.

Meski demikian, bek tengah berumur 39 tahun itu masih belum ingin melepaskan Juventus sepenuhnya dari hatinya. Jadi, ia membuka potensi untuk kembali ke Turin.

Baca selengkapnya: Eks Bintang Besar Timnas Italia Siap Mudik ke Juventus, Jadi Apa?

Chelsea Siap Pulangkan Pemain Muda

Sejak mengakuisisi Chelsea dari tangan Roman Abramovich, pengusaha asal Amerika Serikat itu bergerilya memboyong pemain-pemain muda terbaik yang punya potensi menjadi bintang.

Dari total 33 pemain yang diboyong Todd Boehly, hampir separuhnya adalah para pemain muda yang kebanyakan berusia di bawah 20 tahun.

Para pemain ini diharapkan bisa menjadi andalan Chelsea di masa mendatang. Tapi melihat jumlahnya dan gaya transfer klub, tak semuanya bisa masuk ke tim utama begitu saja.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Muda Pinjaman yang Siap Diuangkan Chelsea, Ada The Next Lampard!