Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barter Sancho-Raphinha, Chelsea Gaet Gyokeres

Rabu, 13 Desember 2023 07:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Rekap rumor bursa transfer Eropa per Selasa (12/12/23) diwarnai barter Jadon Sancho dengan Raphinha dan Chelsea gaet Viktor Gyokeres. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Rekap rumor bursa transfer Eropa per Selasa (12/12/23) diwarnai barter Jadon Sancho dengan Raphinha dan Chelsea gaet Viktor Gyokeres.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer Eropa per Selasa (12/12/23) diwarnai barter Jadon Sancho dengan Raphinha dan Chelsea gaet Viktor Gyokeres.

1. Manchester United

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, punya akal untuk ajak Barcelona tukar guling Jadon Sancho dengan Raphinha jelang bursa transfer 2024.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United kini ingin mendatangkan Raphinha dari Barcelona sebagai opsi pengganti Sancho.

Hanya saja, Manchester United tidak memiliki cukup uang untuk menebus Raphinha, mengingat Barcelona mematok pemainnya dengan harga lebih dari 50 juta euro, atau setara Rp842,8 miliar.

Sementara itu, Jadon Sancho belum laku. Sehingga, Manchester United ingin memasukkan namannya guna menebus Raphinha dari Barcelona.

Apabila gagal mendapatkan Raphinha di bursa transfer Januari, Manchester United masih memiliki beberapa alternatif dengan tumbal Jadon Sancho.

2. Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, memasukkan nama Viktor Gyokeres untuk menjadi jawaban atas krisis gol di lini serangnya.

Nama penyerang milik Sporting CP itu dimasukkan ke dalam daftar belanja Chelsea untuk bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Disebutkan, klub berjuluk The Blues itu merasa Viktor Gyokeres bisa menjadi jawaban atas krisis gol yang dialami lini serangnya.

Memang saat ini lini serang Chelsea masih tumpul. Kombo Nicolas Jackson dan Armando Broja belum memberi banyak sumbangsih bagi The Blues.

Karenanya, Gyokeres dianggap sebagai sosok yang tepat oleh Chelsea, mengingat dirinya musim ini telah mencetak 15 gol dan 7 assist dari 18 laga.