Liga Italia

AC Milan Siap Sikut-sikutan dengan Tottenham demi Amankan Benteng Tangguh Genoa

Minggu, 17 Desember 2023 15:27 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images)
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap bersaing dengan sederet klub raksasa lainnya untuk mengamankan bek tangguh Genoa, Radu Dragusin. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images)
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap bersaing dengan sederet klub raksasa lainnya untuk mengamankan bek tangguh Genoa, Radu Dragusin.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap bersaing dengan sederet klub raksasa lainnya untuk mengamankan bek tangguh Genoa, Radu Dragusin.

Cedera yang dialami Malick Thiaw dan Pierre Kalulu membuat AC Milan bergerak cepat untuk mengamankan bek anyar. Salah satu yang masuk radar adalah Radu Dragusin.

Dilansir dari Sempre Milan, Radu Dragusin merupakan mantan bek Juventus yang hijrah ke Genoa pada tahun ini. Penampilannya bersama tim yang baru saja promosi tersebut pun tak bisa dibilang mengecewakan.

Saat ini, Genoa bertengger di posisi 14 klasemen sementara Liga Italia. Pencapaian ini tentunya cukup bagus untuk sekelas tim yang baru saja promosi.

Apalagi, mereka baru kebobolan 21 gol, sama dengan Lecce, yang menjadi catatan terbaik di antara 9 klub peringkat terbawah klasemen sementara.

Tentunya, kokohnya pertahanan Genoa ini tak lepas dari peran serta Radu Dragusin sebagai pemain pilar di jantung pertahanan. Maka, tak heran jika pemain Timnas Romania tersebut langsung menjadi incaran banyak tim.

Berdasarkan kabar terkini, AC Milan termasuk dalam daftar 3 klub yang meminati Radu Dragusin. Sedangkan 2 klub lainnya adalah Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Pengalaman membela klub sebesar Juventus dan usia yang masih menginjak 21 tahun kian menambah daya tarik Radu Dragusin di mata AC Milan.

Apalagi, Radu Dragusin juga dikenal sebagai bek yang cukup produktif. Musim lalu, ia berhasil mencetak 4 gol dari 38 penampilan saat menjalani masa peminjaman di Genoa.

Namun, bek bukan satu-satunya incaran AC Milan pada bursa transfer mendatang. Menurut kabar, Rossoneri juga punya misi lainnya saat jendela transfer dibuka.