x

Pelatih PSM Makassar Beri Isyarat Turunkan Bruce Djite

Rabu, 25 April 2018 10:37 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak

Penantian panjang tim pelatih untuk melihat, Bruce Djite bermain membela PSM Makassar di pertandingan Liga 1 Indonesia sepertinya akan segera terwujud.

Striker berpasport Australia itu sudah ikut berlatih bersama Pasukan Ramang. Dan kemungkinan besar ia akan menjalani debut melawan Sriwijaya FC, Sabtu, (28/04/18).

Baca Juga

1. Absen Karena Cedera

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, Bruce Djite absen dalam beberapa sesi latihan rutin PSM Makassar. Namun, kali ini ia bahkan sudah bergabung berlatih bersama dengan tim utama. Itu terlihat dalam latihan sore hari ini, Selasa (24/04/18).

"Bruce Djite sudah terlihat bagus dalam 30 menit. Dia sudah melaluinya dengan baik. Ini mungkin bagus untuk kami, karena sebelumnya dia belum bisa berkonstribusi," kata Robert seusai sesi latihan sore hari ini.


2. Lakukan Terapi Pemulihan

Bruce Djite (Pemain Asing PSM) sedang berlatih khusus ditemani tim medis PSM Makassar.

Sementara itu, Bruce Djite sendiri mengaku bahwa selama ini ia telah berupaya untuk menyembuhkan cedera betisnya. Mantan pemain Adelaide United ini hampir setiap hari memakai alat khusus untuk kakinya.

"Setiap hari saya selalu melakukan terapi pemulihan. Selain di klinik fisioterapi, saya juga memakai alat khusus," ujar Djite.

Sejauh ini PSM Makassar memang hanya memainkan, Ferdinand Sinaga sebagai ujung tombak Pasukan Ramang. The Dragon, julukan Ferdinand sudah mengemas dua gol penting untuk tim Juku Eja dalam lima pertandingan terakhir.


3. Lawan Sriwijaya FC

Logo Liga 1.

Pasukan Ramang akan bentrok dengan tuan rumah Sriwijaya FC di pekan keenam Gojek Liga 1 Indonesia, Sabtu, (28/04/18) Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim bertabur pemain bintang.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 9 poin, sementara sang lawan berada diurutan kedua belas dengan menyimpan 6 poin.

PSM MakassarSriwijaya FCRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini