x

Diincar Banyak Klub, Alisson Bocorkan Masa Depannya di Roma

Rabu, 13 Juni 2018 07:41 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, menjadi salah satu pemain yang paling sering diberitakan di bursa transfer kali ini. Penampilan impresif bersama AS Roma di musim ini membuat banyak klub besar berhasrat untuk bisa menggunakan jasanya.

Dua klub besar Eropa, yakni Real Madrid dan Liverpool merupakan klub yang paling sering dikaitkan dengan penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut. 

Baca Juga

1. Berikan Jawaban

Kiper AS Roma, Alisson

Menanggapi kabar tersebut, penjaga gawang Timnas Brasil itu akan membocorkan masa depannya di AS Roma. Namun, saat ini dirinya lebih memilih untuk fokus terlebih dahulu bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Masa depan saya? Saya memahami apa yang dirasakan oleh para fans yang menginginkan sebuah jawaban. Tapi, saya fokus pada Piala Dunia. Kita lihat setelah Piala Dunia,” beber Alisson Becker. 


2. Diburu Banyak Klub

Kiper Timnas Brasil, Alisson Becker

Tidak hanya Liverpool, Alisson juga menarik perhatian Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG)  dan juga Chelsea yang telah mengajukan penawaran beberapa pekan lalu namun mendapatkan penolakan.

Untuk melepas Alisson, kabarnya Roma telah memasang harga pada sang kiper senilai 60 juta euro atau lebih dari Rp972 miliar.

Alisson kini terpilih sebagai kiper utama Brasil untuk turnamen Piala Dunia. Baru-baru ini kiper Roma juga bermain di Anfield saat memenangkan pertandingan persahabatan melawan Kroasia.


3. Roma Tentukan Tanggal Jual

Kiper AS Roma, Alisson Becker

Sang pemilik Becker, AS Roma juga dilaporkan telah pasrah dan bersedia melepas salah satu pemain terbaiknya itu. Bahkan, mereka telah menentukan tanggal jual Becker, yaitu Giallorossi ingin proses transfer telah selesai sebelum tanggal 4 Juli 2018.

Tujuannya adalah agar Roma dapat mencari pengganti Becker secepat mungkin demi menyeimbangkan skuatnya di musim depan.


4. Gandakan Gaji

Allison Becker akan menjadi pilihan utama Brasil.

Dikutip dari Football Italia, sebenarnya kontrak Alisson di Roma masih berlangsung hingga tahun 2021. Namun Roma siap membaharui kontrak sang pemain hingga 2023 dengan bayaran 3 juta euro atau setara Rp49 miliar per musim. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari gaji yang ia dapatkan kini.

Berikut jadwal lengkap siarang langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridBrasilAS RomaKiperLiga ItaliaAlisson Becker

Berita Terkini