x

Berkat Raiola, Pemain Liverpool Selangkah Lagi Gabung AC Milan?

Minggu, 21 Juni 2020 13:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain sepak bola Liverpool yang bernama Naby Keita (kanan) diperkirakan bakal dengan mudah untuk pindah ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, berkat Mino Raiola.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Liverpool yang bernama Naby Keita diperkirakan bakal dengan mudah untuk pindah ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, berkat Mino Raiola.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa AC Milan meminati gelandang tengah Liverpool yang bernama Naby Keita. Rencana tersebut muncul dikarenakan calon pelatih mereka, Ralf Rangnick, sangat kagum dengan sang pemain.

Di sisi lain, pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp juga tertarik dengan bintang AC Milan yang bernama Alessio Romagnoli. Ia pun dikabarkan hanya bisa melepas Naby Keita jika ditukar dengan Romagnoli.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya, Klopp ingin memasang Romagnoli sebagai tandem dari bek mereka, Virgil van Dijk. Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, sang pelatih meminta pihak The Reds untuk membujuk AC Milan atau Rossoneri agar menerima tawaran mereka.

Kabarnya, Liverpool ingin melakukan barter murni, tanpa ada uang yang dimasukkan ke dalam proposal tersebut. Jadi, baik The Reds atau Rossoneri tidak akan mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan pemain tersebut karena barter murni.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait saga transfer dari pemain idola Ralf Rangnick tersebut. Namun, diyakini bahwa klub Serie A Liga Italia itu bakal keberatan. Pasalnya, mereka masih ingin mempertahankan Romagnoli.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, hal ini kemungkinan bisa berubah. Pasalnya, agen Romagnoli yakni Mino Raiola kabarnya akan sangat senang jika melepas bisa sang kapten AC Milan ke Liverpool. Sehingga, ia bakal memperjuangkan kepindahan kliennya itu dan hasilnya, Keita bisa ke San Siro.

Naby Keita telah memperkuat Liverpool sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak enam gol dan menyumbang dua assist dari total 51 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferLiverpoolAC MilanMino RaiolaAlessio RomagnoliNaby KeitaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini