x

Prediksi Juara Liga Inggris 2020/21 Versi INDOSPORT: Liverpool Kehilangan Gelar

Jumat, 11 September 2020 21:23 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Awak redaksi INDOSPORT percaya bahwa juara Liga Inggris 2020/21 bukan Liverpool, melainkan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Awak redaksi INDOSPORT percaya bahwa juara Liga Inggris 2020/21 bukan Liverpool, melainkan Manchester City.

Dari 23 suara dari redaksi INDOSPORT, kandidat juara Liga Inggris 2020/21 mengerucut ke empat tim. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Awak INDOSPORT sejatinya terbelah dalam menentukan juara Liga Inggris di musim baru. Manchester City memang meraup suara terbanyak, tapi hanya sembilan suara saja.

Baca Juga
Baca Juga

Tangan dingin Pep Guardiola dan pembelian tepat sasaran seperti Nathan Ake untuk menambal lini pertahanan dianggap sebagai alasan utama Manchester City dapat kembali juara Liga Inggris 2020/21.

Sementara itu, sebanyak tujuh suara percaya bahwa Liverpool mampu mempertahankan gelar, kendati tidak sedominan di 2019/20. Tidak banyak perubahan yang terjadi di skuat juara menjadi alasan utama.

Kendati demikian, separuh awak INDOSPORT percaya Liverpool akan kehilangan gelar lantaran taktik Jurgen Klopp mulai terbaca. Belum lagi rentetan hasil kurang memuaskan di ujung 2019/20 dan kekalahan dari Arsenal di Community Shield 2020 menegaskan prediksi tersebut.

Bagaimana dengan Chelsea? Mayoritas awak INDOSPORT percaya bahwa gebrakan The Blues di bursa transfer musim panas 2020 membuat pasukan Frank Lampard tampak menjanjikan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebanyak lima suara pun meyakini Chelsea sebagai juara Liga Inggris 2020/21. Meski demikian, sebanyak 13 suara percaya The Blues bakal berakhir di tiga besar klasemen akhir.

Di sisi lain, Manchester United diyakini bakal kembali sulit menjuarai Liga Inggris. Bahkan, sebanyak 12 suara dari awak INDOSPORT yakin tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya akan berada di posisi keempat klasemen akhir 2020/21.

Manchester UnitedLiverpoolChelseaManchester CityLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler