x

Manchester United Menang Telak, Bagas Kaffa Semringah

Minggu, 18 Oktober 2020 16:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Bintang timnas Indonesia, Bagas Kaffa

INDOSPORT.COM – Penggawa Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa, merasa sangat senang saat mengetahui tim idolanya Manchester United menang telak 4-1 atas Newcastle United di ajang Liga Inggris.  

Manchester United sukses memetik kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di St James Park, Sabtu malam atau Minggu (18/10/20) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga


Adapun keempat gol Setan Merah dicetak oleh Harry Maguire pada menit 23, Bruno Fernandes (86’), Aaron Wan-Bissaka (90’) dan Marcus Rashford (90+6’). Sementara Newcastle cuma bisa menyarangkan satu gol ke gawang David De Gea melalui gol bunuh diri Luke Shaw di awal laga.

Kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini rupanya jadi sorotan bek kanan Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa. Bagas yang mengidolakan Man United langsung turun di akun Twitter pribadinya untuk mengungkapkan kebahagiaan.

“Keren Manchester United,” tulis Bagas Kaffa sambil menambahkan emoji api di belakang cuitannya itu.

Menurut catatan dari akun Twitter Sports Statto, kemenangan 4-1 atas Newcastle membuat Manchester United menjadi tim paling galak melawan satu klub sejak dimulainya era Premier League dengan membukukan 105 gol.

Menariknya, Newcastle United juga menjadi klub paling banyak kebobolan melawan satu klub dengan kemasukan 105 gol sejak musim 1992/1993.

Di sisi lain, Bagas Kaffa memang sudah lama mengidolakan raksasa Old Trafford. Saat dirinya menimba ilmu di Inggris bersama tim Garuda Select, pemuda 19 tahun itu dan kembarannya Bagus Kaffi berharap bakat sepak bolanya bisa dilirik oleh Man United . 

Pemain PS Barito Putera itu saat ini masih bersama skuat Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan pelatihan di Kroasia. Pelatihan ini sudah berlangsung sejak 30 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

TC di negeri berjuluk Vatreni ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan.

Selain itu, Bagas Kaffa dan rekan-rekan setimnya juga akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga InggrisBagas KaffaSportainmentBerita Liga InggrisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler