☰
x

Top 5 News: Profil Tim PSIS, hingga AC Milan Resmikan Florenzi

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (21/08/21) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (21/08/21) kemarin, mulai dari PSIS Semarang yang tetap mengandalkan wajah lama hingga Alessandro Florenzi yang resmi merapat ke AC Milan

1. PSIS Semarang Andalkan Wajah Lama

PSIS Semarang sebagai salah satu kontestan BRI Liga 1 2021-2022 akan tetap mengandalkan wajah-wajah lama. Beberapa pemain pilar seperti Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Wallace Costa, dan Bruno Silva dipastikan masih menjadi bagian skuat Laskar Mahesa Jenar tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dikarenakan mayoritas pemain PSIS memiliki kontrak dengan jangka waktu yang cukup panjang. Rata-rata pemain di PSIS mendapat kontrak 2-3 tahun.

Baca Selengkapnya: Profil Klub Liga 1 2021: PSIS Semarang, Skuat Tak Jauh Beda

2. Ikuti Jejak Pendulunya, Alessandro Florenzi Akan Sukses di AC Milan

Sejarah mencatat, 2 dari 4 pemain yang menyeberang dari AS Roma ke Rossoneri mempunyai nasib mujur, bahkan jadi legenda. Keduanya adalah Carlo Ancelotti dan Cafu.

Khusus bagi Ancelotti, ia malah tak hanya gemilang jadi pemain namun juga saat ditunjuk jadi allenatore. Bersama Carlo Ancelotti AC Milan menorehkan sejumlah gelar, di antaranya 1 scudetto dan 2 Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun 2 pendahulunya yang lain yakni Philippe Mexes dan Alessio Romagnoli tak sementereng Ancelotti maupun Cafu. Mexes diketahui kesulitan menggeser Alessandro Nesta dan Thiago Silva sebelum 2 bek tangguh itu angkat kaki dari San Siro.

Baca Selengkapnya: 2 Jadi Legenda, 4 Bintang AS Roma yang Menyeberang ke AC Milan Sebelum Florenzi

1. Kevin Diks hingga Taufik Hidayat

Kevin Diks, Pemain Keturunan Indonesia

3. Media Asing Heran PSSI Tolak Kevin Diks

Pemain keturunan Indonesia bernama Kevin Diks mendapatkan pujian dari beberapa media asing setelah tampil luar biasa di kompetisi Eropa.

Media Negeri Jiran, Vocketfc, menyidir sikap PSSI yang sempat menjelaskan alasan tidak ingin melakukan naturalisasi kepada eks bek Fiorentina tersebut. Padahal, Kevin Diks sangat berharap bisa memperkuat timnas Indonesia.

Baca Selengkapnya: Makin Bersinar di Eropa, Media Asing Heran PSSI Tolak Kevin Diks ke Timnas Indonesia

4. Taufik Hidayat Dibuat Kaget oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Setelah sebelumnya mengundang Liliyana Natsir ke rumahnya, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong mantan pebulutangkis legendaris Indonesia, Taufik Hidayat ke kediamannya untuk mengajari Rafathar latihan bulutangkis.
Sama dengan Liliyana, kehadiran Taufik Hidayat disambut hangat oleh pasangan selebriti ini dan tidak lupa juga dengan Rafathar, Dimas Ahmad, mbak Lala hingga Sensen yang turut menyambut legenda tunggal putra Indonesia itu.

Baca Selengkapnya: Taufik Hidayat Kaget dengan Sikap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Belakang Layar

5.  Alessandro Florenzi Resmi Milik AC Milan

Alessandro Florenzi sudah menjalani tes medis, dan akan segera diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru AC Milan.

AC Milan meminjam Florenzi dengan biaya 500 ribu euro, dan berpeluang untuk mempermanenkannya pada akhir musim nanti dengan membayar 4,5 juta euro.

Baca Selengkapnya: AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Bintang Italia yang Sempat 'Melipir' ke PSG

AC MilanTaufik HidayatPSIS SemarangAlessandro Florenzi#Top5NewsAC Milan NewsKevin DiksNagita SlavinaRaffi Ahmad

Berita Terkini