x

Inter Milan Ingin Jual Bek Andalan, AC Milan Malah Jadi Korban?

Kamis, 10 Februari 2022 02:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Stefan de Vrij siap Inter Milan jual karena mereka merasa percaya diri bisa menggaet Gleison Bremer dari Torino yang juga merupakan buruan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Terkait masa depan bintang mereka, Stefan de Vrij, Inter Milan kabarnya tidak akan mati-matian memaksa agar sang defender bertahan. Il Nerazzurri siap melepasnya dalam waktu dekat karena tahu sudah ada pengganti yang mereka identifikasi.

Inter Milan masih ngebet untuk mendatangkan Gleison Bremer dari Torino. Kendati yang bersangkutan baru saja memperpanjang kontrak dengan klubnya hingga Junia 2024, siapapun tahu jika langkah ini hanya diambil untuk menaikkan harga pasaran.

Bremer dapat digaet apabila ada klub yang mau menawarkan uang di kisaran 30 hingga 45 juta Euro pada Torino. Nominal tersebut masih dalam jangkauan Inter Milan terutama bila sukses melego De Vrij.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari jurnalis Italia, Daniele Longo, De Vrij juga terbuka untuk pindah. Mino Raiola selaku agen pun katanya juga sudah pernah berjanji pada Inter Milan untuk tidak membiarkan kliennya angkat kaki sebagai free agent di musim panas 2023.

Bila menjadi free agent, maka Inter Milan sama sekali tidak bisa mendapatkan uang dari kepindahan De Vrij. Maka dari itu Raiola pun kini tengah gencar menyebar penawaran ke sejumlah klub-klub Liga Inggris yang notabene lebih sehat finansialnnya ketimbang tim-tim liga lain.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur mungkin jadi kesebelasan yang paling tertarik pada De Vrij. Pasalnya mereka saat ini dialtih oleh Antonio Conte yang masih menukangi Inter Milan hingga musim 2020/2021 lalu.

Conte jelas kenal karakteristik De Vrij dengan baik. Di usia 30 tahun pun sang bek sentral Belanda tengah berada dalam puncak performa dan akan sangat berguna untuk menaikkan level The Spurs.


1. Bersaing dengan AC Milan untuk Bremer

Bek Torino, Gleison Bremer.

Hanya saja Inter Milan harus memastikan jika mereka sudah mengamankan jasa Bremer sebelum menguangkan De Vrij. Pasalnya AC Milan yang merupakan rival sekota juga ramai diberitakan naksir pada sang bek Brasil.

AC Milan juga butuh tembok lini belakang baru usai ada kemungkinan mereka bakal kehingalan Alessio Romagnoli yang merupakan kapten mereka. Kontrak defender Italia itu akan habis pada akhir musim ini dan sejumlah klub besar Eropa siap mengantri untuk mengajaknya bergabung.

Bursa TransferAC MilanInter MilanTottenham HotspurStefan de VrijMino RaiolaLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferGleison Bremer

Berita Terkini