x

Sempat Ngeprank 2 Klub, Lord Castillejo Masih Diminati 4 Klub Lain! AC Milan Tersenyum Lebar

Senin, 11 April 2022 04:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Winger AC Milan, Samu Castillejo akhirnya sedikit mendapat kejelasan soal masa depan setelah empat klub kembali berminat kepadanya.

Seperti yang sudah kita ketahui, peran Samu Castillejo untuk AC Milan di musim ini bisa dikatakan berakhir walau kontraknya masih aktif hingga 2023.

Pasalnya pemain asal Spanyol tersebut sangat jarang mendapatkan menit bermain dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Baca Juga

Di musim ini, Samu Castillejo baru mencatatkan penampilan tiga kali di semua kompetisi. Itu pun lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter.

Karena tak bisa mengeluarkan potensinya, maka Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur teknis AC Milan menempatkan nama Castillejo di daftar jual.

Baca Juga

Sejatinya, niatan AC Milan hampir terlaksana awal musim ini. Sayangnya kepergian Castillejo gagal terlaksana lantaran klub Rusia, CSKA Moscow tak mampu menyanggupi nilai transfer yang ditetapkan AC Milan.

Tak patah arang, di detik-detik penutupan saga transfer Januari 2022, I Rossoneri kembali berusaha mendepak Castillejo.

Baca Juga

Winger berusia 27 tahun tersebut diisukan bakal mengikuti jejak Andrea Conti untuk membelot ke Sampdoria. Klub berjuluk Il Samp itu pun siap menebus mahar Castillejo di angka 6 juta euro alias setara Rp97 Miliar. 

Akan tetapi, setelah kedua klub sudah saling deal, Castillejo malah menolaknya. I Rossoneri dan Il Samp pun kena prank pemain asal Spanyol tersebut.


1. Castillejo Prank Sampdoria

Samu Castillejo merayakan golnya pada pertandingan Serie A antara Lecce vs AC Milan, Selasa (23/06/20) dini hari WIB.

Petinggi Sampdoria Daniele Faggiano pun mengkonfirmasi jika Castillejo menolak pindah ke Stadion Luigi Ferraris. 

Ia pun blak-blakan sudah menggunakan segala cara untuk merayu Castillejo namun sang pemain tetap pada pilihannya yakni menolak angkat kaki dari San Siro.

“Castillejo? Dia tidak ingin pindah, mungkin karena itu adalah hari terakhir bursa transfer, semuanya ada di sana, bahkan dengan agennya,” ucap Daniele Faggiano pada Sky Sports Italia.

Baca Juga

Setelah ngotot mau bertahan di AC Milan, Castillejo masih berharap bisa meluluhkan hati Stefano Pioli untuk menurunkannya di lapangan.

Namun hingga Liga Italia tersisa tujuh laga, Castillejo tak kunjung mendapat kesempatan tersebut.

Bahkan ketika Junior Messias dan Alexis Saelemaekers tampil mengecewakan di beberapa laga terakhir, Castillejo tetap dipertahankan Pioli di bangku cadangan.

Baca Juga

Kini menjelang pembukaan jendala transfer musim panas 2022, AC Milan kembali akan melego Castillejo ke klub lain.

Menurut Calciomercato, walaupun sudah tak mendapat kepercayaan dari AC Milan, ternyata Castillejo masih menarik minat beberpa klub untuk meminangnya.

Baca Juga

Tiga klub dari La Liga Spanyol tertarik untuk memulangkan Castillejo. Mereka adalah Real Betis, Getafe, dan Real Sociedad.

Selain tiga klub di atas, Sampdoria juga masih berhasrat untuk mendapatkan servis Castillejo di musim depan. Rupanya Sampdoria tak kenal menyerah walaupun pernah di prank Castillejo pada bursa transfer Januari lalu.


2. Winger Real Madrid Incaran AC Milan Dilirik Klub Kaya Inggris

Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

AC Milan yang sudah bertekad untuk melepas Castillejo kini sedang mencari pengganti yang lebih punya potensi untuk bermain dan membawa prestasi untuk tim.

Nama yang paling santer diberitkan adalah winger Real Madrid, Marco Asensio.

Sementara itu, Marco Asensio dinilai sudah tidak bisa memenuhi potensinya kala pertama kali mentas bersama tim senior Real Madrid pada 2016 silam.

Baca Juga

Potensi AC Milan untuk mendatangkan Asensio terbilang besar karena kedua klub punya hubungan baik yang terjalin karena sukses melakukan transaksi di transfer Theo Hernandez dan Brahim Diaz, diskon bisa saja diberikan.

Namun Rossoneri wajib waspada karena Marco Asensio juga menjadi incaran klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United.

Baca selengkapnya: Klub Kaya Raya Inggris Berpotensi Gagalkan Duet Asensio dan Dybala di AC Milan

Bursa TransferAC MilanSampdoriaReal BetisSamuel CastillejoAC Milan News

Berita Terkini