x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gagal Dapat Dybala, FC Porto Minati Dua Pemain Indonesia

Jumat, 10 Juni 2022 08:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Rekap rumor bursa transfer yang masuk dalam pemberitaan INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) meliputi AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, dan FC Porto.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) lalu mengenai rumor transfer sepak bola Eropa.

AC Milan masih jadi salah satu tim dengan rumor terbanyak bersama Inter Milan namun kabar tertariknya FC Porto pada sepasang pemain Indonesia tetap paling mencuri banyak perhatian.

Baca Juga

1. AC Milan

Mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, tampaknya sudah semakin dekat dengan klub barunya untuk musim 2022/2023 mendatang.

Sempat dihubungkan dengan AC Milan lepas pasti meninggalkan Juventus, sang bintang Argentina kini justru kian pasti akan menuju Inter Milan begitu bursa transfer resmi dibuka.

Baca Juga

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan La Joya dan La Beneamata sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.

Baca Juga

"Pembicaraan dengan Inter bermakna sesuatu yang positif. Itu sudah jelas," beber Giacomo Petralito selaku salah satu mediator negosisi.

Beruntung AC Milan sepertinya sudah punya target baru dalam diri Giacomo Raspadori dari Sassuolo.

Gianluca Di Marzio bahkan membocorkan jika agen Raspadori kepergok bertemu dengan Paolo Maldini yang merupakan petinggi Il Rossoneri.


1. Rekap Rumor Transfer

Romelu Lukaku. (REUTERS/Peter Powell)

2. Inter Milan

Tidak hanya sudah dekat dengan Paulo Dybala, Inter Milan pun kabarnya juga telah mendekati garis akhir dalam usaha mereka mempulangkan Romelu Lukaku kdari Chelsea.

Untuk mengakali krisis keuangan mereka, Il Nerazzurro dilaporkan menyodorkan pemain bintangnya ke The Blues sebagai pelicin kesepakatan.

Baca Juga

The Express membocorkan jika salah satu dari Milan Skriniar atau Alessandro Bastoni bakal dikorbankan untuk memulangkan Lukaku.

Sejatinya, Chelsea sendiri menginginkan Lautaro Martinez namun Inter Milan tak memberi restu formula transfer tersebut.

Baca Juga

Pun dengan Lautaro Martinez yang blak-blakan mengatakan niatnya untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Alhasil Inter Milan lantas menawarkan dua pemain kesayangan Simone Inzaghi tersebut ke Chelsea.

3. Barcelona

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, dilaporkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Menukil dari Caughtoffside, Bernardo dilaporkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas nanti dengan Camp Nou, markas Barcelona, ia pilih sebagai tujuan baru.

Kabarnya Pep Guardiola selaku bos City sudah dikabari sang pemain secara langsung agar mempermudah proses pindahnya.


2. Rekap Rumor Transfer

Gareth Bale. Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

4. Real Madrid

Gareth Bale sepertinya punya peluang untuk tetap bermain di Liga Spanyol setelah kontraknya resmi tidak lagi diperpanjang Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Getafe siap memberinya rumah baru dan ia tidak perlu jauh-jauh pergi dari tempatnya tinggal di ibu kota Negeri Matador.

Baca Juga

Angel Torres, presiden sekaligus pemilik Getafe, adalah orang yang pertama kali menyebarkan jika klubnya berminat pada Gareth Bale.

Ia bahkan mengaku sudah melakukan kontak dengan representasi winger asal Wales tersebut dan menyebut minatnya bukan sebuah lelucon.

Torres mengatakan jika agen dari Bale sendiri yang menawarkan untuk Getafe mendekat dan kini tengah memperhitungkan segala opsi.

Baca Juga

5. FC Porto

Pada bursa transfer musim panas 2022 kemungkinan besar akan kembali ada talenta asal Indonesia yang bakal menembus Eropa.

Pasalnya raksasa Portugal, FC Porto, kabarnya tengah mendekati sepasang pemain dari Akademi Sepakbola Tunas Muda Sumatera Utara yakni Aditya Ramadhan dan Tegar Arya Saputra.

Dilansir dari Bolahita, Aditya adalah seorang penjaga gawang jangkung untuk pemain seusianya dan sempat dipanggil memperkuat timnas Indonesia pada 2020.

Baca Juga

Sementara itu Tegar adalah pemain yang bisa mengisi banyak posisi dan merupakan salah satu siswa yang menonjol di akademinya.

Menurut sumber yang sama, baik Aditya maupun Tegar akan memperkuat Porto per Juli nanti dengan kontrak berdurasi semusim bersama skuat senior.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleBarcelonaAC MilanInter MilanRomelu LukakuFC PortoPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa TransferGiacomo Raspadori

Berita Terkini