x

Tawaran Kocak Tak Masuk Akal Ditolak Liverpool, Munchen Geram dan Siap Jual 8 Pemain demi Sadio Mane

Sabtu, 11 Juni 2022 18:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tawaran Bayern Munchen kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2022 baru saja membuat heboh.

INDOSPORT.COM - Tawaran Bayern Munchen kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2022 baru saja membuat heboh.

Sadio Mane dikabarkan memang tertarik untuk pindah dari Liverpool ke kompetisi Bundesliga Jerman pada musim depan. Hal itu membuat Bayern Munchen tidak ingin menyia-nyiakan peluang.

Baca Juga

Sky Sports melaporkan kalau Bayern Munchen sudah mengajukan penawaran kepada Liverpool. Tawaran pertama diklaim bernilai 21 juta pounds dan menambahkan bonus 4 juta pounds tergantung pada prestasi yang diraih.

Namun proposal itu ditolak oleh Liverpool. Die Roten tidak menyerah, mereka kemudian memberika tawaran kedua dengan menaikan menjadi 30 juta poundsterling plus bonus mencapai 4,2 juta pounds

Baca Juga

Lagi-lagi tawaran kedua tersebut juga ditolak oleh Liverpool karena manajemen The Reds menginginkan tidak kurang dari 42 juta pounds untuk melepas Sadio Mane.

Baca Juga

Tidak hanya itu, ternyata ada syarat di klausul adds-on yang dianggap lucu 'tidak masuk akal'. Pertama, Liverpool baru mendapatkan uang 6,5 juta pounds bila Bayern Munchen sukses juara Liga Champions tiga kali beruntun selama bersama Sadio Mane.

Yang paling bikin The Reds geleng-geleng kepala adalah syarat kedua adds on itu bisa cair bila Sadio Mane berhasil memenangkan Ballon d'Or tiga kali beruntun.


1. Tawaran Kocak Munchen Kepada Liverpool Diejek Spartak Moscow

Sadio Mane merayakan golnya di laga Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool (REUTERS/Craig Brough )

Tawaran kocak tidak masuk akal itu sempat diejek oleh akun Twitter resmi Spartak Moscow. Mereka mengunggah gambar yang menunjukkan surat penawaran Bayern kepada mereka untuk merekrut Alexander Sobolev.

"Deas Spartak Moscow. Kami ingin melayangkan tawaran transfer untuk pemain Anda, Alexander Sobolev. Kami menawarkan 1.000 euro di depan dengan beberapa biaya tambahan seperti," tulis akun Twitter Spartak Moscow.

Baca Juga

"10 juta euro jika Bayern menjuarai Eurovision [ajang pencarian bakat bernyanyi Eropa], 15 juta euro jka Manchester United meraih trofi, 20 juta euro jika Lionel Messi bergabung dengan Real Madrid. Salam hormat, Bayern Munchen." katanya.

Baca Juga

Sadio Mane memang menjadi salah satu pemain yang ramai menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas 2022 ini. Sebab, pemain Timnas Senegal tersebut mantap ingin meninggalkan Anfield.

Baca Juga

Sejatinya, Sadio Mane masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023 mendatang. Namun ia ingin mencari tantangan baru ke kompetisi luar Inggris.

Sejauh ini, dirinya sudah menuai sejumlah kesuksesan selama merumput di Anfield. Keinginan Sadio Mane mendapat sambutan positif dari Liverpool, namun manajemen bersedia melepas bila ada tawaran yang sesuai.


2. Bayern Munchen Geram dan Siap Jual 8 Pemain

Marcel Sabitzer, pemain anyar Bayern Munchen.

Penolakan dua kali Liverpool dan adanya sejumlah ejekan dari berbagai pihak membuat Bayern Munchen geram. Manajamenen dikabarkan siap untuk menjual delapan pemain demi bisa menebus Sadio Mane.

Menurut laporan Bild ada bintang muda Omar Richards, Joshua Zirkzee, Christian Fruechtl, Christopher Scott, Bouna Sarr, dan Sarpreet Singh bakal dijual.

Kemudian gelandang asal Spanyol, Marc Roca, juga berpotensi untuk pergi setelah berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama, sejak kedatangannya dari Espanyol pada 2020 lalu.

Nama paling mengejutkan yaitu Marcel Sabitzer yang masuk ke dalam daftar jual manajemen Die Roten. Pasalnya, ia baru saja berseragam Munchen pada musim panas 2021 setelah tampil mengesankan bersama RB Leipzig.

Akan tetapi, sejak bergabung ke Bayern Munchen, Marcel Sabitzer memang gagal bersaing. Dirinya hanya tampil sembilan kali sebagai starter di semua kompetisi.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolBundesliga JermanBayern MunchenSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini