x

Habis Kontak Striker Muda nan Hebat, Manchester United: Skip!

Senin, 27 Juni 2022 09:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COMManchester United harus memperkuat sektor depannya di bursa transfer musim panas kali ini. Nama Victor Osimhen digadang-gadang menjadi fokus utama Setan Merah.

Sebelumnya, sang penyerang Napoli, Victor Osimhen, sudah membuka diri mengenai masa depannya seusai munculnya minat dari klub-klub kondang, seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Baca Juga

Bomber Napoli tersebut mampu tampil ciamik pada musim kemarin dengan torehan 19 gol dalam 32 penampilan.

Pemain asal Nigeria ini juga tahu banyak tim yang menginginkan jasanya dan akan memutuskan masa depannya sehabis liburan musim panas.

“Saya tahu banyak orang yang lebih suka saya bermain di Spanyol atau Inggris, tetapi saya tak tahu kapan waktu terbaik untuk bicara dan saya sedang bersama tim nasional,” ujar Osimhen dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga

“Saya selalu bermain bagus di lapangan baik bersama tim nasional dan klub.”

“Saya tak tahu soal masa depan, saya tahu semuanya bisa terjadi, tetapi saya ingin pergi berlibur dan mengosongkan kepala dan mengisi baterai saya kembali. Kemudian saya akan memperhatikan hal lain,” imbuh Osimhen.

Penyerang Nigeria itu juga tampil beringas kala membela Nigeria saat mengalahkan Sao Tome and Principe dengan skor 10-0 di kualifikasi Piala Afrika pada Senin (13/06/22).

Baca Juga

Atas penampilan ciamiknya baik bersama Napoli maupun Timnas Nigeria, tak heran juga Manchester United turut kepincut mengincar tanda tangannya.

Pasalnya, skuat asuhan Erik ten Hag membutuhkan striker muda baru musim panas ini mengingat sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, sudah tak lagi muda dan rawan dibekap cedera.

Lantas bagaimana kelanjutan transfer antara penyerang Napoli itu dengan Manchester United?


1. Senilai 110 Juta Euro, Man United: Kemahalan!

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Pierre Kalulu (kanan) di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Menurut laporan Corriere dello Sport, Manchester United sudah menjalin kontak dengan Victor Osimhen hari ini setelah sang pemain dikabarkan akan cabut dari Napoli.

Napoli mematok harga selangit untuk Victor Osimhen. Media ternama asal Italia tersebut mengklaim bahwa setelah mendapat informasi mengenai harga sang pemain, Manchester United memilih mundur dan tak melanjutkan negosiasi.

Baca Juga

CdS juga mengklaim bahwa presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, mematok Osimhen di angka 110 juta euro atau setara dengan 1,7 triliun rupiah.

Sang presiden bahkan bersikukuh tidak akan menjual penyerang Nigeria tersebut di bawah angka 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Harga yang melambung itu telah membuat para peminatnya kabur, tetapi tidak dengan Newcastle United yang hendak membuat investasi besar dengan mendatangkan bintang Afrika itu.

Sementara itu, hanya duo bintang Portugal yang mencetak gol sebanyak dua digit di Old Trafford. Cristiano Ronaldo sukses menjebol gawang lawan sebanyak 24 gol. Di sisi lain, Bruno Fernandes berhasil menjaringkan 10 gol.

Baca Juga

Kontrak Ronaldo sendiri akan habis musim depan sehingga Manchester United harus segera mendatangkan pemain baru untuk mengganti sang mega bintang.


2. Batang Hidung Antony Tak Nongol saat Latihan, Pertanda segera Hengkang?

Penyerang Ajax Amsterdam, Antony, dikabarkan tak hadiri latihan. Pertanda segera berlabuh ke Manchester United?

Meskipun mundur dari perburuan Victor Osimhen, penggemar Manchester United tak perlu cemas sebab klub kesayangannya bisa dibilang segera mendatangkan satu winger yang tengah naik daun.

Pemain sayap asal Brasil, Antony, dikabarkan menghilang di hari pertama latihan Ajax Amsterdam untuk musim 2022/2023 di tengah ketertarikan Manchester United pada bursa transfer ini.

Bintang Ajax Amsterdam, Antony dikabarkan absen dari latihan perdana Ajax Amsterdam yang dihelat pada Jumat (24/06/22).

Baca selengkapnya: Menghilang di Latihan Perdana Ajax Amsterdam, Pertanda Antony Bakal Jadi Milik Manchester United?

Bursa TransferManchester UnitedNapoliBerita Bursa TransferVictor Osimhen

Berita Terkini

Berita Terpopuler