x

Inginkan Pendamping Paul Pogba, Juventus Beri Penawaran Menarik Kepada Liverpool

Senin, 27 Juni 2022 22:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Selebrasi gol Naby Keita di laga Newcatsle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong Naby Keita dari Liverpool. Bianconeri ingin mencari pendamping Paul Pogba di lini tengah.

Masa depan Naby Keita kian menjadi tidak jelas setelah ia kekurangan menit bermain dibawah pelatih Jurgen Klopp di Liverpool.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya sedang berjuang mengembalikan performanya setelah cidera yang dialaminya. Bahkan Naby Keita hanya mampu tampil sebanyak tujuh kali di Liga Inggris pada musim ini.

Sejak bergabung dengan Merseyside pada tahun 2018 lalu, pemain asal Guinea itu harus banyak menjalani masa perawatan karena cidera yang ia alami.

Jurgen Klopp sejatinya berharap dengan hadirnya Naby Keita ke Anfield akan memberikan sentuhan kreativitas serangan, hal itu lantas membuatnya gigit jari.

Baca Juga

Naby Keita diyakini tidak mampu beradaptasi dengan gaya sepak bola di Liga Inggris, dan beredar kabar bahwa ia kemungkinan besar tidak akan bertahan di Anfield lebih lama lagi.

Saat ini pemain Guinea itu hanya menyisakan kontrak satu tahun dengan Liverpool. Seiring dengan kemampuannya yang belum pulih akibat cidera, Naby Keita kian dekat dengan ambang pintu keluar Anfield.

Mendengar nasib Naby Keita yang kian tidak jelas pun telah terdengar hingga ke Juventus. Menurut situs dari Calciomercato, Bianconeri dikabar tertarik untuk mendapatkan jasa pemain tersebut.

Baca Juga

Juventus dikabarkan sedang menyusun rencana untuk membawa pemain Guinea itu merapat ke Allianz Stadium.

Tetapi mereka harus bersaing dengan rival mereka di Italia, AC Milan. Sebab Rossoneri telah kehilangan Kessie dan menginginkan sosok penggantinya.


1. Saingi AC Milan, Juventus Beri Tawaran Menarik Untuk Liverpool

Adrien Rabiot saat diperkenalkan kepada awak media

Melansir dari situs Express, Massimiliano Allegri diyakini sedang menyusun kesepakatan pertukaran Naby Keita dengan Adrien Rabiot kepada Liverpool.

Diketahui bahwa Bianconeri telah menyelesaikan kepindahan Paul Pogba dari Manchester United dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Meski begitu, Juventus masih terus berusaha untuk memaksimalkan kesempatan untuk mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim ini.

Laporan tersebut juga didukung oleh penyataan dari Calciomercato, dimana mereka mengklaim bahwa raksasa Turin tidak berencana untuk berhenti setelah berhasil mendapatkan Paul Pogba.

Juventus berencana untuk mencari pendamping Paul Pogba yang bisa saling membantu untuk mempertajam lini serang mereka.

Baca Juga

Bianconeri menganggap bahwa minat Liverpool pada Adrien Rabiot akan memberikan kans bagi mereka untuk mendapatkan Naby Keita.

Sejatinya bergabunga Naby Keita ke Liverpool merupakan kabar gembira bagi The Reds. Tetapi kebahagiaan tersebut harus pupus setelah cidera yang dialaminya.

Namun, Juventus tetap percaya kepada pemain Guinea itu akan menjadi harta karun meski pun ia banyak menghabiskan waktunya dibangku cadangan.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu bisa saja memperoleh perlindungan ketika di Italia, seperti yang telah terjadi dengan Paul Pogba di musim pertamanya bersama Manchester United.

Tapi, kemungkinan itu hanya bisa terjadi sebagaimana cara Jurgen Klopp meminta Liverpool untuk meningkatkan minat mereka kepada Adrien Rabiot.


2. Adrien Rabiot Justru Tergiur dengan Liverpool

Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

Manchester United harus siap-siap kecewa jika tidak berhasil mendapatkan gelandang idaman mereka, Adrien Rabiot.

Dilansir dari Express, gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu dinilai cocok untuk menggantikan posisi Ander Herrera di Manchester United.

Herrera akan segera meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Itu sebabnya Manchester United mulai melirik Adrien Rabiot.

Terlebih kontrak Rabiot di PSG akan habis pada akhir Juni 2019 ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan menyandang status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: Dilirik Man United, Adrien Rabiot Justru Tergiur dengan Liverpool

Bursa TransferLiverpoolJuventusAdrien RabiotLiga InggrisLiga ItaliaNaby Keita

Berita Terkini

Berita Terpopuler