x

Here We Go! Man United Sah Angkut Lisandro Martinez, Duit Rp828 Miliar Bikin Ajax Klepek-klepek

Jumat, 15 Juli 2022 16:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez sah merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez sah merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer terkemuka Italia, Fabrizio Romano membocorkan jika Setan Merah dan Ajax Amsterdam telah deal terkait nilai transfer Lisandro Martinez. 

Baca Juga

Bek berusia 24 tahun tersebut memang tengah jadi rebutan klub-klub mapan Benua Biru. Tak terkecuali Manchester United.

Bukan tanpa sebab, Lisandro Martinez menunjukkan penampilan yang impresif selama berkostum de Godenzonen. Bergabung dengan Ajax Amsterdam 2019 lalu, Lisandro Martinez tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan Ajax Amsterdam.

Di musim perdananya berbaju Ajax Amsterdam, ia langsung mencatatkan 40 penampilan di semua ajang alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Baca Juga

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini, di mana Lisandro Martinez sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan 6 gol plus 6 assist.

Lisandro Martinez adalah aktor penting di balik kesuksesan Ajax Amsterdam menyabet gelar Eredivise di musim 2021-2022.

Penampilan apik Lisandro Martinez tak luput dari perhatian klub mapan. Tercatat, Manchester United menjadi salah satu yang begitu ngebet meminangnya.

Baca Juga

Erik ten Hag disebut-sebut ingin reuni dengan Lisandro Martinez. Sadar akan titah Ten Hag, Setan Merah langsung melayangkan proposal pembelian pada pemain berpaspor Argentina itu

Tanpa babibu, pada Jumat (15/07/222) waktu setempat Fabrizio Romano membocorkan jika Setan Merah dan Ajax Amsterdam telah deal terkait nilai transfer Lisandro Martinez


1. Lisandro Martinez Gabung Manchester United

Kekasih Lisandro Martinez, Muri Lopez Benitez.

Menurut jurnalis asal Italia tersebut, ongkos kepindahan Lisandro Martinez ke Old Trafford menelan biaya tak kurang dari 55 juta euro alias setara Rp828 Miliar.

Lisandro Martinez sendiri juga sudah mengatakan 'OK' untuk membela panji Manchester United.

Baca Juga

Nantinya, ia bakal meneken kontrak berdurasi 5 tahun alias tinggal di Kota Manchester hingga 2027 mendatang.

Gosipnya, Erik ten Hag merupakan sosok kunci di balik negosiasi tersebut. Pelatih asal Belanda itu sukses meyakinkan mantan timnya sekaligus Lisandro Martinez.

Tak heran jika Manchester United akhirnya memenangi perlombaan dari klub lain, termasuk Arsenal yang sama-sama kepincut meminang Lisandro Martinez.

Baca Juga

"Manchester United akan mengontrak Lisandro Martínez dengan status permanen dari Ajax, kesepakatan selesai. Here We Go!," ujar Romano.

"Kesepakatan penuh sekarang berlaku untuk paket total hingga €55 juta, kesepakatan akan ditandatangani setelah pertemuan hari Rabu di Amsterdam antara kedua klub ,"

"Lisandro sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United beberapa hari yang lalu dengan kontrak lima tahun, kontrak akan berlaku hingga Juni 2027,"

Baca Juga

"Selama berminggu-minggu, Lisandro telah mendorong Ajax karena dia ingin mencoba pengalaman baru di Liga Premier,"

"Erik ten Hag, faktor kunci dalam pembicaraan untuk mengontrak Lichi seperti juga klub lain yang bersaing, seperti Arsenal,"


2. Unggahan Ronaldo Bikin Geger

Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

Cristiano Ronaldo tampaknya telah memecah keheningan seputar masa depannya di klub Liga Inggris, Manchester United, dengan memposting foto latihan memakai seragam The Red Devils.

Para fans pun tampak yakin bahwa Ronaldo akan tetap tinggal di Old Trafford setelah ia memecah keheningan di tengah pembicaraan transfer yang intens saat ini.

Pemain berusia 37 tahun itu mengguncang dunia sepak bola dua minggu yang lalu dengan meminta izin untuk pergi di tengah rasa frustrasinya atas kurangnya pemain baru dan keinginannya untuk bermain sepak bola Liga Champions.

Sementara spekulasi mengenai masa depannya bergemuruh, sang bintang tampaknya masih menjaga kondisi fisiknya yang luar biasa setelah ia memecah kebisuannya selama ini dengan memposting foto dirinya saat sedang berolahraga.

Cristiano Ronaldo pun membagikan sebuah unggahan ke akun Instagram-nya dengan caption "HARD WORK (KERJA KERAS)" saat ia bersiap untuk musim berikutnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAjax AmsterdamLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferLisandro Martinez

Berita Terkini