x

Liga Italia: Kabar Baik! Bintang Muda AC Milan 'Ngebet' Perpanjang Kontrak

Rabu, 27 Juli 2022 19:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik usai bintang mudanya, Fikayo Tomori, ingin memperpanjang masa bakti.

Nasib AC Milan di bursa transfer kali ini sebenarnya kurang baik. Banyak pemain yang gagal didapatkan kampiun Liga Italia musim lalu itu.

Baca Juga

Meski demikian, AC Milan juga masih berpeluang mendapatkan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Negosiasi antara AC Milan dengan Club Brugge dikabarkan mulai menemui titik terang usai dua Direktur Olahraga mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tak mengibarkan bendera putih untuk mendapatkan pemain muda tersebut.

Koresponden Sky Italia, Peppe Di Stefano, menyebut bahwa posisi transfer ini sudah jelas bahwa Club Brugge dikabarkan bersedia menjual Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Baca Juga

Hal ini sejalan dengan pemikiran sang pemain yang kabarnya sangat ingin bermain di Liga Italia dan membela AC Milan, yang dipercaya bisa jadi langkah terbaik dalam kariernya.

Kabarnya, AC Milan kini memasuki babak akhir negosiasi dengan Club Brugge soal transfer Charles de Ketelaere sehingga drama ini segera usai.

Jika nantinya I Rossonerri mendapatkan tanda tangan De Ketelaere, jelas itu merupakan kabar baik bagi AC Milan. Setidaknya masa depan Milan aman di tangan pemain itu mengingat sang pemain masih muda.

Baca Juga

Tak hanya itu, AC Milan juga mendapatkan kabar baik lagi usai bek mereka, Fikayo Tomori ingin memperpanjang kontrak bersama Rossonerri untuk tetap bermain di Liga Italia musim depan.


1. Tomori Ingin Perpanjang Masa Bakti

Fikayo Tomori dari AC Milan beraksi dengan Alexis Sanchez dari Inter Milan REUTERS-Alberto Lingria

Sejak meninggalkan Chelsea, Fikayo Tomori telah membuktikan dirinya sebagai salah satu favorit penggemar di Milan.

Penampilannya sangat mengesankan bagi klub sejauh ini sehingga Rossoneri sekarang bertekad untuk menawarkan pembaruan kontrak kepadanya.

Baca Juga

Berbicara La Gazetta dello Sport, pria berusia 24 tahun itu ekspresikan keinginannya untuk memperpanjang kontrak bersama raksasa Liga Italia itu.

“Saya ingin perpanjang kontrak? Ya! Saya menyukai segalanya yang berbau Milan, kotanya dan bahkan malam Liga Championsnya,” tutur Tomori.

Baca Juga

"Namun, kini saya fokus di lapangan, kita akan melihat hal-hal di luar lapangan."

Dengan absennya pemain senior, seperti Alessio Romagnoli dan Simon Kjær, Tomori tampil secara luar biasa saat diberi kesempatan musim lalu.

Mantan pemain Chelsea itu membantu AC Milan meraih Scudetto pertama mereka sejak musim 2010/11.

Baca Juga

Dikenal sebagai sosok yang berwibawa di pertahanan, Tomori tampil sebanyak 31 kali di Serie A musim lalu dan akhirnya menjadi sosok berpengaruh dalam perburuan gelar Milan.

Walau sang bek terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2025, Milan dikabarkan ingin mengganjarnya kontrak baru, termasuk kemungkinan kenaikan gaji.


2. Apes! AC Milan Kehilangan Incarannya

Kekecewaan Piotr Zielinski di laga Napoli vs Torino.

Bintang Napoli, Piotr Zielinski kian dekat untuk merantau ke Liga Inggris (Premier League) dan bergabung dengan West Ham United.

Kabar tersebut jadi pukulan telak bagi AC Milan. Pasalnya, I Rossoneri sempat dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ya, Piotr Zielinski memang sempat diisukan masuk dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Minat Tim Merah Hitam pada Ziyech sejurus dengan lowongan besar-besaran AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Diketahui, pada musim 2021-2022, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.


Baca selengkapnya: Diisukan Gabung AC Milan, Bintang Napoli Malah Kian Dekat Merantau ke Liga Inggris

AC MilanFikayo TomoriLiga Italia

Berita Terkini