x

Ngenes! Manchester United Ditolak Mentah-mentah Pemain Incaran Juventus

Sabtu, 13 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, apes kembali lantaran ditolak oleh pemain incaran Juventus, Leandro Paredes, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, apes kembali lantaran ditolak oleh pemain incaran Juventus, Leandro Paredes, pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui, lini tengah Manchester United saat ini tengah keropos sebab Setan Merah belum mendatangkan pemain baru lagi di area itu.

Baca Juga

Manchester United juga harus kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard di lini tengah pada musim panas ini.

Sementara itu, Erik ten Hag hanya baru menambal kekeroposan itu dengan mendatangkan Christian Eriksen secara cuma-cuma.

Kini klub dengan jumlah juara Liga Inggris terbanyak itu hanya memiliki Fred, Scott McTominay, dan Donny van de Beek sebagai pemain senior di sektor tersebut.

Baca Juga

Manchester United sebenarnya masih memperjuangkan pemain incarannya, Frenkie de Jong, untuk menambah kekuatan di lini tengah yang rapuh itu.

Hanya saja, transfer Frenkie de Jong bisa dibilang masih tersendat. Bahkan, gelandang berusia 25 tahun itu berpeluang bergabung ke rival Man United, Chelsea.

Diberitakan bahwa De Jong mengutamakan klub yang memegang tiket Liga Champions musim ini dan Chelsea tentu lebih diuntungkan daripada David De Gea cs.

Baca Juga

Manchester United kini masih sibuk berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Kini Setan Merah sempat mengincar penggawa Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, yang juga diincar Juventus.

Sayangnya, transfer tersebut tak berjalan lancar lantaran Leandro Paredes menolak mentah-mentah untuk menjadikan Old Trafford sebagai pelabuhan berikutnya.


1. Paredes Lebih Pilih Juventus

Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United awal musim panas ini.

Di sisi lain, Manchester United tengah semakin dekat untuk bisa merekrut Adrien Rabiot. Biaya transfer antara Setan Merah dan Juventus sudah disetujui.

Baca Juga

Setan Merah hanya perlu menyelesaikan syarat pribadi yang tampaknya juga berjalan positif pada saat CEO Man United, John Murtough, bertemu dengan Adrien Rabiot beserta agennya.

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa sementara United mendorong pemain Prancis itu dan sebenarnya 'berharap' untuk mengontrak gelandang, mereka membuat tawaran untuk merekrut Paredes bulan lalu.

Namun, tawaran itu dipatok kembali karena pemain Argentina itu hanya ingin bergabung dengan Juventus dan sang pemain setia telah menunggu Bianconeri sejak Mei.

Baca Juga

Juve membutuhkan uang dari penjualan Rabiot untuk menggaet Leandro Paredes yang persyaratan pribadinya sudah ada.

Si Nyonya Tua hanya perlu menyetujui masalah biaya dengan PSG selaku klub pemilik Paredes jika ingin mendatangkan gelandang tersebut.

Paredes diperkirakan bakal cepat nyetel di Juvetus nantinya sebab dirinya telah bermain di Serie A sebelumnya bersama AS Roma sebelum hengkang ke Zenit St. Petersburg.


2. Juventus Pilih-Pilih Striker

Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menolak untuk datangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui, Juventus bisa dibilang tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, Juventus santer dikabarkan hendak membawa pulang Alvaro Morata yang saat ini berseragam Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, pria asal Spanyol ini dipinjamkan ke Juventus pada musim lalu, tetapi hasrat Si Nyonya Tua membeli Morata tampaknya tak menemui titik temu.

Kini Alvaro Morata telah kembali ke pelukan Atletico Madrid dan juga diikut sertakan dalam tur pramusim bersama bos mereka, Diego Simeone.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Juventus Pilih-pilih, Kini Tolak Datangkan Striker Terbuang PSG

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainJuventusLeandro Paredes

Berita Terkini

Berita Terpopuler