x

Perpanjang Kontrak hingga 2027, Sandro Tonali Ngaku Sudah Cinta Mati AC Milan

Sabtu, 10 September 2022 18:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang asal Italia, Sandro Tonali, baru saja memperpanjang kontrak dengan klubnya hingga 2027 dan langsung memuji habis klubnya, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Italia, Sandro Tonali, baru saja memperpanjang kontrak dengan klubnya hingga 2027. Setelah proses tersebut rampung dirinya memuji AC Milan setinggi langit.

Jelang bergulirnya lanjutan pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan keenam, Sandro Tonali mengaku senang karena mendapat gaji dua kali lipat lebih banyak.

Baca Juga

Sandro Tonali dilaporkan telah menandatangani kontrak baru, dengan menambah masa baktinya bersam AC Milan satu tahun lebih lama. Berarti sang pemain akan berada di San Siro hingga 2027.

Atas keadaan tersebut, melansir dari Football Italia, Sandro Tonali mengungkapkan perasaan senangnya bisa memperpanjang masa tinggalnya di Milan.

“Hai teman-teman, saya senang dengan pembaruan kontrak saya dan telah memperpanjang masa tinggal saya di Milan,” ungkap Tonali.

Baca Juga

Bahkan, pemain kelahiran Lodi pada 8 Mei 2000 tersebut juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan klub.

“Kamu tahu seberapa dalam cintaku untuk warna-warna ini. Saya berterima kasih atas dukungan yang Anda berikan kepada kami. Dengan dukungan Anda, kami dapat mencapai hal-hal besar,” tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang sudah lama mendambakan bermain di Rossoneri. Terbukti, dirinya lebih memilih berlabuh di Milan ketimbang bergabung dengan Inter.

Baca Juga

Padahal pada saat sang pemain bergabung dengan AC Milan, ia mendapat gaji yang lebih rendah. Namun, saat ini pihak klub telah menepati janji untuk menaikkan gajinya.

Di sisi lain, penampilan Sandro Tonali dengan AC Milan semakin nyetel, khusunya duet dengan Ismail Bennacer juga semakin padu.


1. Tonali Semakin Nyetel dengan AC Milan

Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi di laga Lazio vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Penampilan pemain yang dibeli AC Milan dari Brescia pada 2021 lalu, Sandro Tonali, semakin nyetel dan padu dengan AC Milan.

Terbukti dengan Tonali yang selalu menjadi kepercayaan dari Stefano Pioli di lini tengah tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga mampu membawa AC Milan meraih hasil positif, dengan belum pernah kalah dari empat laga terakhir yang dilakoni bersama tim di Liga Italia.

Pasalnya dari seluruh laga yang dijalani, Rossoneri telah membukukan dua kali kemenangan, serta dua hasil imbang.

Bahkan, dalam pertandingan ‘Derby Della Madonnina” melawan Inter, dirinya mampu membawa AC Milan memenangkan pertandinga, dengan skor 3-2.

Baca Juga

Selain itu, pemain asal Italia tersebut juga mampu memberikan satu assist untuk gol pembuka yang diciptakan oleh Rafael Leao.

Meski sebelumnya Sandro Tonali menjadi duet Franck Kessie, kini dia telah semakin padu dengan Ismail Bennacer di lini tengah.

Baca Juga

Di sisi lain, Bennacer juga merasa puas dengan penampilannya bersama Tonali, serta kemenangan yang didapatkan oleh tim besutan Stefano Pioli.

Dilaporkan, pemain asal Aljazair itu mengungkapkan bahwa semangat dari tim yang membuat AC Milan mampu meraup kemenangan di setiap laga yang dilakoni.


2. Hal yang Perlu Diketahui di Balik Perpanjangan Sandro Tonali

Pemain baru AC Milan miusim 2020-20201, Sandro Tonali.

Kabar baik datang dari klub Liga Italia (Serie A), yang baru saja memperpanjang kontrak pemain mudanya, Sandro Tonali.

Pengumuman tersebut disampaikan AC Milan, salah satunya lewat pernyataan resmi di situs mereka, Jumat (09/09/22) waktu setempat.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak Sandro Tonali hingga 30 Juni 2027,” demikian bunyi pernyataan klub.

Baca selengkapnya: 3 Hal yang Perlu Diketahui di Balik Perpanjangan Kontrak Sandro Tonali di AC Milan

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaSandro Tonali

Berita Terkini