x

Rekap Rumor Transfer: Pioli Merengek Minta Mesin Gol Lille, Diego Costa dan Karius Dapat Klub Baru

Selasa, 13 September 2022 05:31 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (12/09/22). Mulai dari pelatih AC Milan Stefano Pioli merengek minta Jonathan David hingga Diego Costa dan Loris Karius dapat klub baru.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (12/09/22). Mulai dari pelatih AC Milan Stefano Pioli merengek minta Jonathan David hingga Diego Costa dan Loris Karius dapat klub baru.

Meski saga transfer musim panas sudah ditutup, namun sejumlah klub Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut edisi transfer berikutnya.

Baca Juga

Tak terkecuali AC Milan. Klub yang dinakhodai Stefano Pioli tersebut dilaporkan ingin mengget bomber anyar. Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika rumor tersebut sejurus dengan krisis penyerang yang mendera Tim Merah Hitam.

Ya, saat ini AC Milan memang punya stok striker yang menipis seiring cederanya Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Absennya kedua bomber Tim Merah Hitam tersebut menjadi masalah serius bagi Pioli mengingat I Rossoneri tak punya banyak opsi lain di sektor lini depan.

Baca Juga

Divock Origi yang diboyong secara gratisan dari Liverpool belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia masih kesulitan beradaptasi dengan Liga Italia. Tak heran jika Pioli belum memberi banyak kesempatan bagi bomber berpaspor Belgia tersebut.

Malahan, Origi kerap menderita cedera kambuhan. Situasi tersebut kian membuat Origi sulit menembus starting XI. Di saat bersamaan, Pioli kian pusing tujuh keliling.

Pasalnya, satu-satunya striker tersisa selain Origi adalah Olivier Giroud dan Marko Lazetic. Nama pertama tak bisa terus-terusan diandalkan mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Baca Juga

Sementara Lazetic masih sulit meyakinkan Pioli. Bahkan ia harus disekolahkan ke primavera demi menambah menit bermain. Situasi tersebut membuat Pioli frustasi. Menurut Calciomercato, Pioli mendesak AC Milan untuk mengamankan tanda tangan bomber Lille, Jonathan David.

Selain rumor pelatih AC Milan Stefano Pioli merengek minta Jonathan David. Terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (12/09/22). 


1. Klub Baru Diego Costa

Diego Costa, striker klub Liga Spanyol, Atletico Madrid

Bayern Munchen

Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dikabarkan siap menjegal AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Marco Asensio dari Real Madrid.

Baca Juga

Dilansir dari Todofichajes, Marco Asensio dikabarkan tidak akan memperpanjang masa abdinya di Real Madrid pada penghujung musim.

Melansir dari sumber yang sama, Bayern Munchen sendiri telah mengincar gelandang Real Madrid tersebut sejak 2018 yang lalu.

Wolverhampton Wanderers

Baca Juga

Mantan pemain Chelsea, Diego Costa telah resmi kembali ke Liga Inggris (Premier League) untuk bermain membela Wolverhampton Wanderers.

Kembali ke Liga Inggris tentu membuat Diego Costa bernostalgia, sebab pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sebelumnya pernah bermain di tanah Britania. Sebelumnya, Diego Costa adalah pemain Chelsea. Bersama The Blues, Costa menjadi pemain yang begitu ditakuti para lawannya.

Chelsea

Baca Juga

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan telah menyiapkan beberapa nama guna mendapatkan Marcus Rashford dari Manchester United.

Melansir dari Express, mereka menyebutkan bahwa ada empat pemain Chelsea yang bisa dijadikan tumbal demi kedatangan Marcus Rashford. Mereka adalah Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi dan Reece James.


2. Klub Baru Karius

Loris Karius, kiper anyar Besiktas.

Newcastle United

Loris Karius dipastikan akan tetap berada di Liga Inggris (Premier League) usai pisah jalan dengan Liverpool.

Penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut bakal bergabung dengan  Newcastle United. Ia diplot untuk menggantikan Martin Dubravka yang hengkang ke Manchester United.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaDiego CostaBayern MunchenAC MilanNewcastle UnitedMarco AsensioLoris KariusWolverhampton Wanderers (Wolves)AC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini