x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Rombak Lini Serang, Jude Bellingham Merapat ke Liverpool

Minggu, 20 November 2022 07:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Sabtu (19/11/22). Termasuk rencana Stefano Pioli untuk merombak lini serang AC Milan. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Sabtu (19/11/22), termasuk rencana Stefano Pioli untuk merombak lini serang AC Milan.

Selain itu juga terdapat kabar terkini dari ketertarikan Liverpool kepada gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Berangkat dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Digosipkan bahwa Stefano Pioli tengah berencana untuk merombak lini serangnya.

Rencana itu berawal dari rumor yang menyebutkan Rafael Leao akan meninggalkan San Siro karena masalah perpanjangan kontrak.

Untuk itu, Rossoneri disebut telah memiliki sejumlah nama yang akan mengguncang jendela bursa transfer 2023 mendatang.

Baca Juga

Daichi Kamada menjadi nama pertama yang cukup santer dikabarkan akan bergabung dengan skuad Pioli di AC Milan.

Gelandang Eintracht Frankfurt itu memiliki musim yang luar biasa karena telah mencetak 10 gol dan tiga assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Pape Matar Sarr adalah nama berikutnya yang masuk dalam radar AC Milan. Pemain Tottenham Hotspur itu dipercaya sebagai prospek menjanjikan.

Selanjutnya, Rossoneri kembali mengaktifkan ketertarikan mereka kepada Hakim Ziyech yang belum lama ini mencetak gol luar biasa untuk Maroko.

Terakhir adalah Joao Felix. Penyerang Atletico Madrid itu dikabarkan juga turut masuk dalam radar AC Milan karena performanya yang menjanjikan.

Baca Juga

1. Liverpool Selangkah Lagi Amankan Jude Bellingham

Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, memimpin perebutan gelandang berbakat Borussia Dortmund yakni Jude Bellingham.

Jude Bellingham merupakan gelandang idaman yang diinginkan Jurgen Klopp untuk bergabung dengan Liverpool.

Hanya saja, Klopp paham betul jika Liverpool bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Bellingham.

Real Madrid dan Chelsea disebut sebagai pesaing kuat The Reds dalam mendatangkan gelandang terbaik Timnas Inggris itu.

Ketertarikan Liverpool untuk Bellingham tentu dipengaruhi karena performanya yang mengesankan. Ia telah mencetak sembilan gol dan tiga assist sejauh ini.

Baca Juga

Teranyar, The Reds dilaporkan memimpin perburuan Jude Bellingham, sehingga menandakan bahwa mereka telah mengalahkan Real Madrid dan Chelsea.

Petinggi Liverpool dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan lingkungan di sekitar pemain. Salah satunya adalah di Timnas Inggris.

Baca Juga

Keadaan tersebut bisa menjadi faktor signifikan yang mampu membuat kedatangan Jude Bellingham ke Anfield Stadium menjadi nyata.

Ditambah lagi, Liverpool juga siap berjuang mati-matian untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga

2. Callum Hudson-Odoi Berpotensi Hengkang dari Chelsea

Callum Hudson-odoi, bintang muda milik Chelsea resmi perpanjang kontrak

Callum Hudson-Odoi saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Bayer Leverkusen, setelah mendapatkan izin untuk pergi dari Chelsea.

Langkah yang dilakukan oleh The Blues ini tampaknya menjadi jebakan bagi mereka sendiri. Pasalnya, Bayer Leverkusen bersikeras mempertahankan Hudson-Odoi.

Dilaporkan bahwa Bayer Leverkusen berpotensi untuk mempertahankan pemain pinjaman dari Chelsea itu hingga akhir musim 2022-2023.

Hudson-Odoi telah dianggap sebagai bagian penting dari klub setelah memainkan 15 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun Chelsea memiliki opsi untuk memanggil pemainnya pada Januari 2023 mendatang. Tetapi, hal tersebut tampaknya bakal menjadi lebih sulit.

Alasan sederhananya adalah Hudson-Odoi mendapat jaminan bermain secara reguler di bawah Xabi Alonso.

Sedangkan ketika kembali ke Chelsea, belum bisa dipastikan bahwa Graham Potter akan memberikannya waktu bermain secara reguler.

Lewat pertimbangan tersebut, Xabi Alonso bisa saja meyakinkan Hudson-Odoi untuk bertahan di Bayer Leverkusen hingga akhir musim.

Parahnya, hal itu justru tak menutup kemungkinan jika Chelsea akan kehilangan Callum Hudson-Odoi secara gratis.

Bursa TransferLiverpoolAC MilanHakim ZiyechCallum Hudson-OdoiJude BellinghamDaichi Kamada

Berita Terkini