x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Karius ke AC Milan, AS Roma Gaet The New Zidane

Selasa, 9 Mei 2023 06:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik, salah satunya dari Loris Karius menuju AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik, salah satunya dari Loris Karius menuju AC Milan.

Dilaporkan oleh Calciomercato, eks kiper Liverpool ini tengah ditawarkan ke tim berjuluk Rossoneri itu jelang musim panas 2023 nanti.

Tawaran ini diberikan karena Karius akan berstatus bebas transfer, usai kontraknya dengan Newcastle United habis di akhir musim ini.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa tawaran ini disodorkan oleh agennya kepada Direktur Olahraga AC Milan, yakni Ricky Massara.

Penawaran ini sendiri diberikan karena kondisi penjaga gawang tim asal Milano itu, yang membutuhkan pelapis untuk Mike Maignan.

Baca Juga

Sejatinya AC Milan punya dua kiper lainnya pada diri Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante. Akan tetapi, keduanya dianggap tak bisa menutupi peran Maignan.

Sehingga Loris Karius pun disodorkan karena dinilai punya sepak terjang mumpuni untuk hanya menjaid sekadar pelapis kiper asal Prancis itu.

Baca Juga

Di sisi lain, kepindahan ke AC Milan akan memberikan kesempatan bagi Karius memperbaiki kariernya yang hancur akibat dilepas Liverpool.

Terlebih lagi, Karius ingin hijrah ke Italia agar dekat dengan sang kekasihnya yang saat ini tengah mengandung buah hatinya.

Selain rumor Loris Karius ke AC Milan, masih ada sederet rumor panas lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman INDOSPORT.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Houssem Aouar saat laga Ligue 1 Prancis antara RC Lens vs Olympique Lyon

AS Roma

AS Roma dipastikan akan ketambahan pemain baru musim depan, seiring adanya kesepakatan yang dicapai dengan The New Zidane, Houssem Aouar.

Kesepakatan ini terjalin baru-baru ini, di mana pemain berusia 24 tahun itu akan pindah ke Stadion Olimpico dengan status gratis, pasca kontraknya habis bersama Olympique Lyon.

Kepindahan ini bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab beberapa waktu lalu, AS Roma dikabarkan sudah melakoni tes medis terhadapnya dan mengalahkan AC Milan dalam perburuannya.

Baca Juga

Barcelona

Dikabarkan akan melakukan cuci gudang, Barcelona justru bertekad mempertahankan salah satu pemainnya, Ansu Fati, pada musim panas 2023 nanti.

Ada dua alasan mengapa Barcelona memutuskan mempertahankannya. Pertama adalah karena keinginan sang pemain bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Sedangkan alasan kedua adalah harga Ansu Fati yang menurun, yang dinilai Barcelona tak akan memberi banyak pemasukan ke klub.

Baca Juga

Real Madrid

Real Madrid yang tengah dilaporkan mencari penerus Karim Benzema, telah menemukan target untuk menggantikan penyerang utamanya itu.

Pemain yang jadi target Los Blancos adalah junior Benzema sendiri di Timnas Prancis, yakni penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Pemain berusia 24 tahun itu akan coba digaet Real Madrid di musim panas 2023 nanti, dengan bersaing melawan tim peminat lainnya seperti Manchester United.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaAC MilanAS RomaLoris KariusAnsu FatiBerita Bursa TransferHoussem AouarRandal Kolo Muani

Berita Terkini