x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dapat Striker Baru, Ronaldo ke Eropa Lagi

Jumat, 19 Mei 2023 07:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer tim Eropa terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang berpotensi dapat striker baru hingga Cristiano Ronaldo berhasrat kembali ke Eropa.

Rekap rumor transfer Eropa hari ini dibuka dari Liga Inggris, di mana ada Liverpool yang ingin mempertajam lini depan mereka dengan merayu wonderkid asal Irlandia.

Wonderkid Republik Irlandia yang dimaksudkan akan diburu oleh Liverpool pada bursa transfer musim selanjutnya adalah Mason Melia.

Mason Melia merupakan salah satu opsi yang bisa digunakan oleh Liverpool untuk jangka panjang, mengingat usianya masih 15 tahun.

Liverpool memang tengah fokus untuk memperbaiki kualitas di lini depan, salah satu rencana mereka adalah dengan rencana melakukan investasi pemain muda.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Liverpool tidak ingin kerepotan dalam mencari seorang bomber berkualitas, seperti yang dialaminya saat ini.

Pasalnya, Liverpool mencoba mendatangkan Darwin Nunez untuk menggantikan Roberto Firmino yang sudah memasuki usia tua.

Baca Juga

Kendati demikian, Darwin Nunez justru tampil kurang meyakinkan, meskipun lama kelamaan dia mulai menunjukkan kualitasnya.

Oleh sebab itu, Liverpool mulai menimbang-nimbang pemain yang akan didatangkan ke Anfield Stadium pada bursa transfer Juli mendatang.

Selain dari Liverpool, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer Eropa pada hari ini, Jumat (19/05/23):

Baca Juga

1. AC Milan

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic saat UEFA Nations League Austria vs Kroasia

Tanda-tanda raksasa Liga Italia, AC Milan akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 dibuka oleh pelatih Bologna, Thiago Motta.

Pelatih tim Liga Italia, Bologna, yaitu Thiago Motta, menyebut bahwa AC Milan akan mendatangkan penyerang senior Austria, Marko Arnautovic.

Arnautovic yang sempat membela Inter Milan beberapa musim lalu kini disebut akan hengkang ke AC Milan selepas tampil bagus bersama Bologna.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan memang mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk posisi penyerang tengah,

Rossoneri sendiri akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar akan pensiun, sedangkan Divock Origi akan dilepas ke klub lain.

Baca Juga

Manchester United
Manchester United diketahui akan belanja beberapa pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu posisi yang ingin diperkuat Erik ten Hag yakni lini tengah.

Pelatih asal Belanda ini menilai lini tengah Setan Merah butuh upgrade demi bisa bersaing di level tertinggi pada musim depan.

Baca Juga

Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar gelandang yang ingin didatangkan Man United. Termasuk Adrien Rabiot yang kontraknya di Juventus akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Selain itu, Man United juga memasukan nama Randal Kolo Muani dalam daftar incaran. Kolo Muani merupakan gelandang andalan klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

2. Inter Milan

Cristiano Ronaldo di laga Riyadh XI vs PSG, Jumat (20/01/23). Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

Inter Milan berpotensi mempertahankan Andre Onana yang belakangan ini masuk dalam target teratas dari klub Liga Inggris, Chelsea

Untuk mempertahankan Andre Onana dari Chelsea, Inter Milan lantas melabeli kiper terbaiknya dengan harga 45 juta poundsterling.

Mengetahui Inter Milan hanya mau melepas Andre Onana dengan jumlah harga tersebut, Chelsea dilaporkan mulai mundur dari perburuan.

Menurut salah satu sumber orang dalam Chelsea, Simon Phillips, disampaikan jika klub asal London Barat itu sedang mencari opsi yang lebih murah dari Onana.

Cristiano Ronaldo
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, masih belum menyerah untuk bisa bermain di Eropa. Bahkan, sang mega bintang dilaporkan bisa berlabuh ke klub top Liga Inggris (Premier League), Arsenal.

Hal tersebut tidak terlepas dari laporan yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak betah berada di Al Nassr.

Melansir dari 90min, Cristiano Ronaldo kini malah tertarik dengan ide bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Piers Morgan mengatakan bahwa Ronaldo memiliki tekad untuk membantu Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris musim selanjutnya.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolAC MilanInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini