x

Rumor Transfer AC Milan: Rencanakan Tukar Guling, Siap CLBK dengan Zaniolo

Rabu, 24 Mei 2023 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan barter Yacine Adli dengan Pasquale Mazzocchi (Salernitana) dan siap CLBK dengan Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan barter Yacine Adli dengan Pasquale Mazzocchi (Salernitana) dan siap CLBK dengan Nicolo Zaniolo.

AC Milan sejatinya memang mengincar Pasquale Mazzocchi untuk mengisi pos bek sayap yang mulai kekurangan pemain.

Terlebih lagi, Alessandro Florenzi, Sergini Dest, dan Fode Ballo-Toure tak punya cukup waktu bermain dan acapkali tampil bapuk kala dimainkan.

Maka dari itu, Rossoneri mengincar Mazzocchi dan bersedia untuk memberikan apapun yang diminta Salerniata demi menggaet bek sayap andalannya itu.

AC Milan sendiri sedang membongkar pasang skuatnya saat agar mendapatkan pola sempurna yang diinginkan oleh Stefano Pioli.

Baca Juga

Oleh karena itu, beberapa pemain baakal dicoba oleh pelatih asal Italia itu, khususnya saat AC Milan memasuki bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara itu, Mazzocchi adalah salah satu pemain spesial yang diinginkan oleh Tim Merah Hitam mengingat ia bisa beroperasi sebagai bek kanan dan kiri.

Baca Juga

Selain itu, penampilan sang pemain dinilai begitu baik bagi Salernitana walaupun hanya mencatatkan 2 gol dan 3 assists di Liga Italia.

Demi bisa memiliki Pasquale Mazzocchi, AC Milan dikabarkan bersiap menukar incarannya itu dengan dengan Yacine Adli dan penyerang muda bernama Lorenzo Colombo menurut Calciomercato.

Tak hanya itu, AC Milan tampaknya juga sudah siap CLBK dengan incaran lama mereka, Nicolo Zaniolo.

Baca Juga

1. Uber Zaniolo Lagi?

Nicolo Zaniolo saat masih membela AS Roma.

Sebagaimana diketahui, AC Milan sebelumnya memang berminat untuk merekrut eks bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, tetapi akhirnya sang pemain hengkang ke Turki.

Setelah Nicolo Zaniolo galau ingin balik ke Liga Italia, AC Milan dikabarkan berani menyiapkan banyak uang untuk mewujudkan misinya yang tertunda itu.

Sempremilan melaporkan bahwa pria berusia 23 tahun itu sudah cukup ‘bersenang-senang’ di Galatasaray dan kini sang pemain ingin pulang ke Italia.

Laporan itu lebih lanjut mengabarkan bahwa pria asal Italia itu bakal senang hati bergabung antara AC Milan atau Juventus.

AC Milan tentu membutuhkan jasa Nicolo Zaniolo mengingat Rossoneri butuh penyegaran di lini serang mereka, apalagi Junior Messias bisa saja hengkang.

Baca Juga

Sementara itu, Tim Merah Hitam juga berhasil mengamankan tanda tangan kiper Atalanta, Marco Sportiello, dan akan segera diumumkan pada Juni mendatang sebagaimana digelorakan oleh Fabrizo Romano.

“AC Milan akan mengumumkan Marco Sportiello sebagai pemain baru pada Juni (2023 nanti),” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter.

Baca Juga

“Kesepakatan sudah tercapai dengan biaya bebas transfer dari Atalanta setelah persetujuan verbal tercapai pada Februari.”

“Sportiello, kiper pelapis baru (AC Milan), sementara Mike Maignan bakal menjadi penjaga gawang utama,” ujar jurnalis ternama asal Italia itu.

Hadirnya Marco Sportiello ini dirasa cukup baik bagi AC Milan sebab kiper berusia 31 tahun itu dipandang jauh lebih baik ketimbang Ciprian Tatarusanu.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanNicolo ZanioloYacine Adli

Berita Terkini