x

Tukar Guling Ala AC Milan, Playmaker Potensial untuk Bek Sayap Tim Semenjana

Rabu, 24 Mei 2023 10:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Potensi Yacine Adli, Sang Penerus Kaka di Skuat Rossoneri

INDOSPORT.COM – Tukar guling akan dilakukan klub Liga Italia, AC Milan untuk mendatangkan pemain Salernitana, Pasquale Mazzocchi dengan menukar Yacine Adli.

AC Milan nyatanya membutuhkan bek sayap baru dan mengincar pemain tim semenjana Liga Italia, Pasquale Mazzocchi.

Milan dikabarkan bersedia untuk memberikan apapun yang diminta Salernitana untuk mendatangkan bek sayap andalannya tersebut.

Belakangan, Rossoneri tengah membongkar skuadnya demi memperoleh pola sempurna yang diinginkan oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Beberapa pemain akan coba dilego oleh Pioli, terutama ketika AC Milan memasuki bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Mazzocchi merupakan salah satu pemain spesial yang diinginkan Milan, mengingat pemain yang satu ini mampu bermain di sisi kanan dan kiri.

Selain itu, penampilannya bersama Salernitana pun terhitung sempurna dengan catatan 2 gol dan 3 asisst dalam partai Liga Italia belakangan ini.

Baca Juga

Kondisi ini kabarnya membuat AC Milan rela memberikan beberapa pemain kepada Salernitana untuk mendapatkan Pasquale Mazzocchi.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan Bersiap menukar Yacine Adli dan satu penyerang muda, Lorenzo Colombo.

Adli belakangan sudah tak masuk rencana dari Stefano Pioli di masa depan dan justru siap dilego ke klub papan bawah Liga Italia.

Baca Juga

1. AC Milan Bongkar Lini Belakang

Sergino Dest saat laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea

Tawaran menarik inilah yeng kemudian membuat Milan masuk dalam negosiasi yang dilakukan oleh Salernitana.

AC Milan memang sengaja mengincar Pasquale Mazzocchi untuk mengisi posisi bek sayap yang mulai kekurangan pemain.

Alessandro Florenzi, Sergino Dest, dan Fode Ballo-Toure tak memiliki cukup menit bermain dan kerap kali tampil buruk saat turun bersama skuad AC Milan.

Milan sendiri dikabarkan akan mencoba membuat Salernitana memulai negosiasi untuk segera memuluskan beberapa rencana lainnya.

Rossoneri dikabarkan akan menjual Fode Ballo-Toure yang kabarnya diminati klub Turki dan akan dilepas dalam harga 7-8 juta euro.

Baca Juga

Galatasaray merupakan klub Turki yang akan bernegosiasi dan Ballo-Toure dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan tim tersebut.

Jika Ballo-Toure hengkang, maka posisi pelapis dari Theo Hernandez dipastikan kosong dan berharap ada pemain baru yang masuk.

Baca Juga

Sementara itu, di posisi bek kanan, ada nama-nama seperti Alessandro Florenzi dan Sergino Dest yang berpeluang untuk dilego AC Milan.

Dest dipastikan akan kembali ke Barcelona, mengingat statusnya yang merupakan pemain pinjaman dari klub Liga Spanyol itu.

Sementara, Alessandro Florenzi bisa saja dilepas, mengingat pemain yang satu ini punya riwayat cedera yang kerap kali menyulitkan AC Milan.

Sumber: Calciomercato

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanSalernitanaSergino DestYacine Adli

Berita Terkini