x

Kisah Belum Selesai! AC Milan Goda Lagi Sayap Chelsea, Christian Pulisic

Rabu, 7 Juni 2023 21:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan menggoda pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

AC Milan dikabarkan akan mengincar pemain sayap baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang, terutama untuk mengisi sisi kanan.

Kondisi ini membuat satu kandidat dikabarkan masuk dalam daftar belanja AC Milan, tepatnya pemain Chelsea, Christian Pulisic.

Pulisic sendiri merupakan target lama Rossoneri yang kabarnya akan coba didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, pemain timnas Amerika Serikat itu kini menjadi pemain cadangan di Chelsea dan dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan akan mencoba kembali membawa Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Milan sendiri belakangan tengah mencari pemain sayap yang cocok, mengingat sang pelatih, Stefano Pioli kesulitan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Baca Juga

Hal ini terungkap dari pernyataan salah satu wartawan, yaitu Gianluca Di Marzio beberapa waktu lalu di bursa transfer musim panas 2023.

Di Marzio menyebut bahwa AC Milan disebut menjadikan Christian Pulisic sebagai salah satu target di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu alasannya karena Pulisic menjadi salah satu pemain yang terpinggirkan di Chelsea sehingga bisa didatangkan dengan harga terjangkau.

Baca Juga

1. AC Milan Incar Pulisic Karena Brahim Diaz

Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Kondisi ini juga diperparah dengan gagalnya AC Milan mempertahankan Brahim Diaz yang akhirnya kembali ke Real Madrid usai peminjaman selama dua tahun.

Dengan kejadian tersebut, Milan kemudian harus mendatangkan pemain baru yang cocok untuk mengisi lini serang.

Sebelumnya, Christian Pulisic disebut harus segera hengkang dari Chelsea, usai minimnya kesempatan bermain yang didapat.

Pulisic sendiri mendapatkan 24 kali penampilan di Liga Inggris dengan 8 di antaranya menjadi pemain utama.

Kondisi ini tentu cukup menurun, mengingat Pulisic sebenarnya sempat jadi andalan di masa kepelatihan Thomas Tuchel.

Baca Juga

Tentu saja, dengan kemungkinan bergabung ke AC Milan, karier Pulisic bisa kembali membaik di Liga Italia.

Tercatat bahwa Christian Pulisic merupakan salah satu pemain yang membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions musim 2020-2021.

Baca Juga

Tentu saja, raihan gelar ini akan menambah kekuatan AC Milan yang belakangan membutuhkan pemain bintang dengan raihan gelar.

AC Milan sendiri masih mengincar beberapa pemain lain yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

AC Milan mengincar beberapa pemain, seperti Gianluca Scamacca hingga Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanChristian PulisicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini