x

Rumor Transfer AC Milan: Incar Nikola Krstovic, De Ketelaere Jadi Bidikan Arsenal

Sabtu, 23 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Nikola Krstovic dan Charles De Ketelaere diminati Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Nikola Krstovic dan Charles De Ketelaere diminati Arsenal.

AC Milan dikabarkan tengah mengincar striker Lecce yang bernama Nikola Krstovic untuk bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga

Sayangnya, mereka harus bersaing dengan rival sekota mereka sendiri, yakni Inter Milan, yang tampaknya lebih dulu melangkah.

Milan atau Rossoneri sudah mengirim scout atau perwakilan mereka untuk memantau permainan dari Krstovic saat Lecce melawan Salernitana pekan lalu.

Berdasarkan Transfermarkt, Nikola Krstovic punya harga jual setinggi 2,2 juta euro. Sang pemain sendiri saat ini masih berumur 23 tahun.

Gianluigi Donnarumma

Seorang pakar sepak bola asal Prancis, Jonathan Johnson, kepada Caught Offside, meramalkan PSG bakal mengajak AC Milan barter kiper, menyusul masa depan Donnarumma yang tengah diragukan.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma, sampai detik ini masih jauh dari ekspektasi Paris Saint-Germain sejak didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer Juli 2021 silam.

Situasi ini, diyakini oleh Jonathan Johnson, akan mengarah pada potensi PSG menawarkan kembali Donnarumma kepada AC Milan dengan imbalan Mike Maignan.

“Salah satu kemungkinan yang menarik dan sangat mungkin terjadi saat ini, PSG akan memulangkan mantan pemain tim muda mereka, Mike Maignan,” ujar Johnson.

Meski demikian, Rossoneri tampaknya masih belum ingin melepas Maignan, apalagi ditukar dengan Donnarumma yang sudah dibenci publik Italia.

Baca Juga

1. Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Atalanta, jadi rebutan Arsenal dan Manchester United.

Pemain AC Milan yang tengah dipinjamkan ke Atalanta, Charles De Ketelaere, dirumorkan sedang jadi sasaran raksasa Premier League, Arsenal.

Melansir dari Football 365, Arsenal atau The Gunners ingin mendatangkan De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga

Keinginan klub tersebut dikarenakan mereka berpotensi kehilangan Thomas Partey pada musim dingin atau Januari 2024. Partey tengah jadi incaran Juventus dan Atletico Madrid.

Arsenal juga harus kreatif dalam mendekati Ketelaere. Sebab, dua raksasa Inggris lain, yakni Newcastle United dan Manchester United juga tengah membidiknya.

Atalanta sendiri juga kemungkinan bakal mengaktifkan klausul pembelian 30 juta euro untuk mempermanenkannya lantaran Ketelaere bisa bersinar bersama mereka.

Francesco Camarda

AC Milan sudah menyusun rencana untuk menjegal langkah Manchester City mendapatkan Francesco Camarda di bursa transfer.

Baca Juga

Tidak hanya Manchester City, raksasa Bundesliga Jerman yakni Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat tahun depan.

Untuk membentengi sang pemain, Milan akan menyodorokan kontrak tiga tahun, yang mana sudah menjadi limit maksimal yang diizinkan federasi.

Selama berada di AC Milan, Francesco Camarda telah melakukan banyak hal hebat termasuk mencetak 483 gol dari 87 pertandingan.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalAC MilanGianluigi DonnarummaLiga ItaliaBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini