Promotor Hearn Goda Khan Hadapi Kell Brook

Rabu, 21 Januari 2015 11:10 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© INDOSPORT/GETTY IMAGES
 Copyright: © INDOSPORT/GETTY IMAGES

Meski pertarungan tersebut tampaknya tidak mungkin terlaksana, Hearn sempat menggoda Khan bahwa inilah saatnya untuk mengambil ‘bola besar’ yang tak lain adalah keuntungan berlipat.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Hearn pernah menggoda Khan untuk bertanding sebelum Brook menjadi juara dunia welterweight versi IBF .

“Saya menawarkan Khan $ 5 juta untuk melakukan perlawanan sebelum Kell memenangkan gelar juara dunia. Dengan gelar juara dunia yang ada, panci uang untuk laga ini bahkan lebih besar. Jika Khan benar-benar berpikir ia bisa mengalahkan Kell, maka ia harus melangkah”, tandas Hean.

Amir Khan won the WBC Silver Welterweight title against Devon Alexander in December  Amir Khan, right, holds up a belt after defeating Devon Alexander

Namun setelah sabuk juara dunia IBF telah melekat dipinggang Brook peluang itu tetap ada malah menjadi kesempatan Khan untuk mendapat ‘bola besar’ itu.

"Tahun ini akan menjadi tahun yang besar di mana Amir menginginkan bagian terbesar dari pot - pembagiannya 60-40 atau 70-30 untuk pemenang. Bahkan, bagaimana jika pemenang mengambil semua? Saatnya ‘bola besar’”, sambungnya.

Saat ini Brook tengah berada dalam masa penyembuhan setelah mengalami penyerangan pada September tahun lalu di Tenerife. Ia dijadwalkan akan kembali naik ring pada bulan Maret mendatang di kota kelahirannya Sheffield.

Kell Brook said he was the 'victim of an unprovoked attack' when he was stabbed on holiday last September

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%