Dihina McGregor Jelang Lawan Mayweather, Ini Balasan Polos Petinju Jepang

Rabu, 7 November 2018 15:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Tenshin Nasukawa yang menjadi calon rival Floyd Mayweather di akhir tahun. Copyright: © The Sun
Tenshin Nasukawa yang menjadi calon rival Floyd Mayweather di akhir tahun.

INDOSPORT.COM - Pertandingan akbar tahun ini antara Floyd Mayweather vs Tenshin Nasukawa, tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan. Sebelumnya Mayweather yang dikabarkan akan melawan Khabib Nurmagomedov, justru memilih petarung Jepang yang masih berusia 20 tahun untuk menjadi lawannya. 

Kali ini giliran Conor McGregor yang ambil bagian dari pertandingan ini. Melalui akun Instagram pribadinya, petarung berjuluk The Notorious ini mengejek Mayweather dan Tenshin secara blak-blakan. Dirinya pun mengakui tak habis pikir saat mengetahui pertandingan ini terlaksana.

"Apa yang sedang terjadi di sini? Siapa anak kecil di sampingmu? Terlihat sangat marah," tulis The Notorious.

Tak cukup sampai di situ saja, McGregor turut meledek Mayweather dan Tenshin dengan memberi julukan Chris Tucker dan Jackie Chan yang merupakan aktor utama dalam film Rush Hour.

"Chris Tucker dan Jackie Chan telah kembali pada wujud orang sialan ini. Sangat jenius," lanjut tulisan pada unggahan McGregor.

Disamakan dengan Jackie Chan, secara mengejutkan Tenshin merespons ucapan McGregor melalui akun Twitter pribadinya. Dirinya bahkan berjanji untuk membalaskan dendam The Notorious pada tahun 2016.

Lucunya, Tenshin memperkenalkan diri terlebih dahulu dan menegaskan bahwa dirinya bukanlah Jackie Chan dalam cuitannya.

"Halo, McGregor. Nama saya Tenshin Nasukawa. Saya bukan Jackie Chan. Saya berjanji untuk membalaskan dendam Anda, jadi tolong tonton pertandingan saya," cuit Tenshin dalam unggahannya.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM