Detik-detik Petinju Juara WBA Hajar dan Seret Mantan Kekasihnya

Rabu, 8 April 2020 14:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportsbible
Juara tinju kelas ringan WBA, Gervonta Davis kembali menggemparkan media sosial lantaran telah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Andretta Smothers. Copyright: © Sportsbible
Juara tinju kelas ringan WBA, Gervonta Davis kembali menggemparkan media sosial lantaran telah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Andretta Smothers.

INDOSPORT.COM – Juara tinju kelas ringan WBA, Gervonta Davis kembali menggemparkan media sosial lantaran telah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Andretta Smothers.

Insiden tersebut terjadi di sebuah pertandingan basket di Miami, di mana Davis terlihat sempat mencekik leher Smothers dan menyeretnya keluar dari pertandingan tersebut.

Kejadian itu pun langsung menyita perhatian seluruh penonton yang hadir di sana, lantaran Smothers yang merupakan ibu dari putrinya, Gervanni Davis yang baru berusia 22 bulan sempat melakukan perlawanan.

Melansir dari laman Essentially Sports, buntut dari sikap kasarnya di hadapan publik ialah Davis mendapatkan ancaman hukuman penjara, usai dirinya memutuskan untuk menyerahkan diri kepada kepolisian setempat tiga hari kemudian setelah insiden itu.

Meski enggan memberikan keterangan secara lengkap atas tindakan kekerasannya, namun Gervonta Davis mengaku bahwa ia tak pernah memukul Andretta Smothers melalui akun resmi Twitter-nya.

“Saya sama sekali tidak pernah memukulnya. Memang saya telah bertindak kasar dan mengusirnya. Namun, saya tidak pernah sekalipun memukulnya, karena dia adalah ibu dari anak saya,” cuit Davis.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nasib Davis, apakah ia resmi mendapatkan hukuman penjara atau hanya berupa uang denda saja.

Gervonta Davis merupakan anak didik Floyd Mayweather Jr yang dianggap sebagai salah satu calon bintang tinju di masa depan. Hingga saat ini ia diketahui belum pernah kalah dengan catatan nilai 23-0-0, dan berhasil merebut gelar kelas ringan WB dari Yuriorkis Gamboa dalam 12 ronde pada 28 Desember 2019 lalu.