Menang dalam 20 Detik, Francis Ngannou Bikin Mike Tyson Tergila-gila

Senin, 11 Mei 2020 14:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Mike Tyson memberikan reaksinya berupa pujian saat mengetahui Francis Ngannou berhasil menumbangkan lawannya hanya dalam waktu 20 detik di UFC 249. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Mike Tyson memberikan reaksinya berupa pujian saat mengetahui Francis Ngannou berhasil menumbangkan lawannya hanya dalam waktu 20 detik di UFC 249.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson memberikan reaksinya berupa pujian saat mengetahui Francis Ngannou berhasil menumbangkan lawannya hanya dalam waktu 20 detik di UFC 249.

Francis Ngannou mampu membuat KO Jairzinho Rozenstruik hanya dalam waktu 20 detik pada main card divisi Heavyweight (kelas berat) di UFC 249 yang berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/05/20) kemarin.

Aksinya tersebut ternyata membuat kagum Mike Tyson, yang juga memberikan pujian setinggi langit atas kemenangan Ngannou melalui akun resmi Twitter miliknya. Dirinya tergila-gila dengan gaya pertarungan Ngannou dengan memprediksi petarung asal Kamerun itu akan menjadi bintang dunia.

"Begitu menggema, ganas, calon juara di masa depan, Francis Ngannou, mampu melakukan knock-out dalam 20 detik," cuit @MikeTyson.

Keduanya sendiri merupakan rekan baik, di mana Mike Tyson pernah mengajarkan teknik tinju kepada petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Kamerun tersebut.

Kemenangan ini juga memperpanjang hasil positif yang diraih oleh Francis Ngannou, ia diketahui mencatatkan rekor sebagai petarung yang meraih kemenangan secara KO empat kali beruntun yang semuanya dilakukan pada ronde pertama.

Sementara pada laga utama, Justin Gaethje mampu menumbangkan Tony Ferguson di ronde kelima melalui keputusan Technical Knock Out (TKO). Ia nantinya akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov di pertarungan selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%