Comeback, Mike Tyson Disebut Bakal Menyerah di Ring dalam 1 Menit

Rabu, 13 Mei 2020 11:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bakal segera melakoni comeback di dunia tinju, Mike Tyson disebut-sebut bakal menyerah di atas ring hanya dalam waktu satu menit saja.

Di usianya yang telah menginjak 53 tahun, beberapa waktu lalu Tyson mengejutkan publik lewat video latihan yang dirinya unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, dirinya masih terlihat garang dan memiliki kecepatan pukulan serta gerakan yang impresif.

Bahkan, pelatihnya saat ini, Rafael Cordeiro menyatakan jika apa yang ditunjukkan oleh Tyson sangat mencengangkan dan tak sesuai dengan usianya saat ini.

“Kekuatan Tyson ada di level yang sungguh luar biasa. Di usianya saat ini, dirinya masih memiliki kekuatan dan kecepatan setara petinju berusia 21 atau 22 tahun,” ujarnya ketika diwawancarai oleh BBC.

Namun ternyata hal tersebut tak membuat Steve Bunce, kolumnis olahraga kenamaan asal Inggris ikut-ikutan terpukau seperti kebanyakan orang.

Bunce menyatakan jika Tyson bakal mengalami kesusahan nantinya ketika melakoni comeback, dirinya mengatakan jika Iron Mike bakal menyerah hanya dalam waktu 1 menit saja.

“Di tempat latihan memang Tyson mampu terlihat garang dan mengerikan. Namun dalam pertandingan asli nantinya, saya bisa menjamin jika dirinya bakal menyerah dalam waktu singkat,” katanya ketika diwawancarai oleh BBC.

Menurutnya, dunia tinju bukan dunia yang bisa dibuat main-main dan di usianya yang telah lebih dari 50 tahun, Bunce mengatakan jika Tyson mestinya berpikir ulang mengenai rencananya melakukan comeback ke dunia tinju.

Patut ditunggu akankah prediksi Bunce bisa tepat sasaran? Mengingat meskipun telah pensiun 15 tahun yang lalu, Tyson masih dianggap lebih dari mampu untuk kembali mengejutkan publik pencinta tinju dunia.