Ultah ke-54, Mike Tyson Pamer Potret Lawas Bertubuh Prima dan Kekar

Rabu, 1 Juli 2020 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson memamerkan potret lawasnya saat masih bertubuh prima dan kekar untuk merayakan ulang tahunya yang ke-54 tahun.

Iron Mike baru saja merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Juni. Ia pun merayakan hari bersejarah tersebut dengan mengunggah sebuah potret dirinya saat masih muda.

Dalam potret tersebut nampak Tyson mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hijau mint dan memperlihatkan tato di lengan kanannya serta senyumnya yang begitu manis.

Mike Tyson juga menambahkan caption berbunyi “54 (tahun) hari ini. Kemana semua waktu itu berlalu?" dalam unggahan tersebut, yang juga menunjukkan tubuhnya yang masih prima dan kekar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Usai memutuskan untuk pensiun pada tahun 2005, Tyson sebenarnya sempat berjuang untuk kembali membuat berat badannya kembali ideal setelah sempat mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Namun ia segera rutin melakukan olahraga dan diet sehat hingga akhirnya berhasil mengembalikan berat badannya yang ideal dan tubuhnya yang prima serta otot yang kekar.

Mike Tyson yang memegang catatan rekor 50-6-0-2 (44 KO), juga kerap mengunggah sejumlah video tengah menjalani latihan dalam beberapa pekan terakhir.

Unggahan tersebut pun semakin memperkuat kabar bahwa dirinya akan turun gunung untuk kembali tampil dalam duel eksibisi. Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi lawannya.